DeMar DeRozan Jelaskan Alasan Gabung dengan Kings

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Jul 2024, 22:32 WIB
DeMar DeRozan Jelaskan Alasan Gabung dengan Kings

DeMar DeRozan Jelaskan Alasan Gabung dengan Kings

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kepindahan DeMar DeRozan ke Sacramento Kings mungkin mengejutkan bagi sebagian orang, tetapi ini adalah sesuatu yang telah lama dinantikan oleh organisasi tersebut dalam mengejar kejayaan NBA.

Seperti semua orang di NBA, DeRozan terpesona dengan sinar yang menyala setiap kali timnya menang. Dia mengungkapkan bahwa dia pasti ingin menjadi bagian dari perayaan tersebut ketika musim depan tiba. Tim sudah melakukan segala kemungkinan untuk membuat penjaga berbakat itu merasa diterima kembali di Pantai Barat. Pemiliknya bahkan melangkah lebih jauh dan memasukkan sedikit Kendrick Lamar ke dalam pesan sambutannya.

Tentu saja, cuaca hangat bukanlah satu-satunya alasan DeMar memilih SacTown dibandingkan tim lain yang tertarik dengan jasanya. Tim ini memiliki peluang bagus untuk melaju pascamusim dengan De'Aaaron Fox dan Domantas Sabonis sebagai intinya. Dia juga tahu bahwa dia dapat mengandalkan mereka untuk mendukungnya karena Fox sudah membelanya dari para pencela. Namun selain kemungkinan memenangkan kejuaraan NBA, ada satu hal lagi yang membuat DeRozan bersemangat saat bermain untuk Kings.

“Berapa kali saya melihat sinar itu menyala ketika saya sedang bersantai di rumah,” kata DeMar DeRozan Selasa saat konferensi pers perkenalannya di Sacramento. “Apalagi berada di Waktu Tengah. Saya menonton setiap pertandingan NBA. Jadi, Anda akan selalu melihat sesuatu menyala. Ini seperti, 'Apa pentingnya menekan tombol ini?' Namun seperti yang saya katakan, kemenangan menyelesaikan segalanya. Dia juga berbicara tentang bola, di mana dia mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Wilayah Barat yang sulit bersama tim yang mampu mencapai hasil yang luar biasa."

“Saya menyukainya.Saya suka tantangannya. Saya suka kegembiraan yang menyertainya. Saat Anda menjadi pesaing, Anda ingin menjadi yang terbaik di tempat yang terbaik. Konferensi Barat penuh sesak. Anda diuji setiap malam. Anda bekerja untuk momen-momen itu sehingga dapat memberikan yang terbaik dari diri Anda. Jadi saya sangat menantikannya. Saya tidak sabar. Saya senang. Ini akan menyenangkan,” tambahnya.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, Sacramento Kings, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demar-derozan-jelaskan-alasan-gabung-dengan-kings
286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini