DeMar DeRozan Akui Sempat Depresi Ketika Ditukar Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Mei 2024, 22:01 WIB
DeMar DeRozan sempat frustasi ketika pertama kali ditukar Toronto Raptors.

DeMar DeRozan awalnya sulit terima fakta ketika ditukar Toronto Raptors. (Gambar: Raptors HQ)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu DeMar DeRozan menceritakan masa lalunya yang cukup tidak bersahabat. Ia mengaku sempat mengalami depresi ketika ditukar oleh Toronto Raptors ke San Antonio Spurs pada tahun 2018 silam.

Sebagai pemain profesional, DeMar DeRozan mengawali kariernya bersama Toronto Raptors. DeRozan kala itu mengidolakan sosok Kobe Bryant yang selama kariernya hanya memperkuat Los Angeles Lakers. Ingin mengikuti jejak Kobe, DeRozan berniat untuk terus berseragam Raptors hingga pensiun. Sayangnya, manajemen Raptors punya pemikiran berbeda. Raptors menukar DeRozan ke Spurs pada tahun 2018 silam. Pertukaran pemain itu pada mulanya sulit diterima oleh DeRozan.

"Ini gila, saya lebih dari nyaman membicarakannya sekarang, tapi untuk waktu yang lama, hal itu membuatku kesal karena, satu, itulah tempat yang kuinginkan, kupikir saya akan berada di sana, memberikan segalanya untuk menyukaiku. Seluruh motivasi dan dorongannya adalah untuk menempatkan Toronto di persaingan papan atas dan lebih dikenal publik," ucap DeRozan.

"Saya ingin mengikuti seluruh motto. Anda tahu, Kobe [Bryant], pemain favorit saya, saya ingin bermain di satu tim, saya sudah memetakan semuanya, jadi ketika saya ditukar, itu merupakan pukulan besar karena pada saat itu, saya sedang mengurus urusan keluarga yang cukup rumit. Seperti katamu, saat itulah ayahku mulai sakit. Itu adalah pertama kalinya dalam karir profesional saya di mana saya merasa seperti tersingkir, saya merasa tersesat. Saya mulai mempertanyakan setiap hal," tukasnya.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, toronto raptors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demar-derozan-akui-sempat-depresi-ketika-ditukar-raptors
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini