Deco Hijrah Menuju Fluminense

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Deco Hijrah Menuju Fluminense

Deco Hijrah Menuju Fluminense

Ligaolahraga.com -

Gelandang Chelsea Anderson Luís de Souza yang lebih dikenal Deco akan segera hengkang dari Stadion Stamford Bridge menuju klub peserta Liga Brazil Fluminense.

Deco yang baru kembali dari Afrika Selatan usai Piala Dunia 2010 ini telah menghabiskan dua musim bersama Chelsea. Namun penampilannya di klub asal London tersebut tidak secemerlang kala ia bermain untuk Barcelona. Bersama The Blues ia hanya mengemas lima gol dari 43 penampilannya. Deco hanya tampil sebagai pelapis Frank Lampard dan Michael Ballack.

Pertengahan Juli mendatang kontraknya bersama Chelsea akan segera berakhir. Fluminense dikabarkan siap menampung jika kontraknya bersama The Blues tidak diperpanjang.

Bintang Portugal darah Brazil ini mengungkapkan kesiapannya untuk kembali ke Brazil dan bermain untuk Tricolor carioca (julukan Fluminense).

"Jika Chelsea membiarkan saya pergi, Saya akan bermain untul Fluminense, walaupun belum ada penandantanganan saya. Jika saya menghabiskan waktu saya dari London, saya akan bermain di Brazil.(Rizki)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deco-hijrah-menuju-fluminense
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini