Dean Wade Banjir Pujian Setelah Antarkan Cavaliers Kalahkan Celtics

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 20:43 WIB
Dean Wade Banjir Pujian Setelah Antarkan Cavaliers Kalahkan Celtics

Dean Wade Banjir Pujian Setelah Antarkan Cavaliers Kalahkan Celtics

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Cleveland Cavaliers membutuhkan seseorang untuk maju saat mereka menghadapi tim teratas di NBA sambil kehilangan beberapa pemain.  Dean Wade tak sekadar melangkah, ia membawa Cavs meraih kemenangan atas Boston Celtics.

Wade mencetak 20 poin pada kuarter keempat, melakukan lima-dari-lima sempurna dari belakang garis, dan mencetak gol penentu kemenangan setelah Cavs membuat mereka tertinggal 22 poin pada awal periode. ​JB Bickerstaff hanya memuji Wade setelah kemenangan tersebut. Bagaimana perasaan Anda setelah pertunjukan seperti itu?

"Dia adalah dirinya sendiri. Ini adalah versi Dean Wade yang pernah kita lihat di masa lalu dan itulah yang kami tekan, tekan, dan tekan agar dia menjadi seperti itu," kata Bickerstaff pasca pertandingan.

"Saat Dean Wade bermain dengan kepercayaan diri yang ekstrem, dia adalah pemain bola basket yang hebat. Dia adalah pemain yang memiliki banyak sisi. Dia bukan sekadar penembak jitu. Kami tahu apa yang bisa dia lakukan saat bertahan, tapi dia punya permainan menyerang. dan malam ini dia berhasil melakukannya. Keyakinan, keyakinan, itulah inti dari dirinya."

Bagian terliar dari akhir ini adalah bahwa Wade kemungkinan besar tidak akan pernah terjatuh dalam skenario itu jika Evan Mobley tidak keluar dari permainan pada kuarter ketiga karena cedera pergelangan kaki. Namun, dia diminta untuk masuk ke dalam permainan dan melakukan konversi ketika dipanggil. Itu hanyalah contoh lain dari D-Wade dan anggota Cavaliers lainnya yang melangkah ketika diminta untuk melakukannya.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Dean Wade, Boston Celtic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dean-wade-banjir-pujian-setelah-antarkan-cavaliers-kalahkan-celtics
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini