De'Aaron Fox Puas Bisa Bantu Kings Comeback Lawan Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Nov 2023, 22:42 WIB
De'Aaron Fox lega bisa bantu Kings menangi laga krusial versus Warriors.

De'Aaron Fox puas bisa bantu Kings menang dramatis lawan Warriors. (Gambar: ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Sacramento Kings yaitu De'Aaron Fox merasa puas bisa membantu timnya meraih kemenangan dramatis di In-Season Tournament melawan Golden State Warriors, Selasa (28/11) waktu setempat. Dalam pertandingan itu, Kings menang tipis dengan skor akhir 124-123.

Bermain di Golden 1 Center, Sacramento Kings sempat melempem pada paruh pertama pertandingan. Tidak main-main, mereka sempat tertinggal sejauh 24 poin dan menunjukkan tanda-tanda akan menelan kekalahan telak. Beruntung, tim asuhan Mike Brown ini berhasil bangkit pada paruh kedua dan mengejar ketertinggalannya. Poin demi poin krusial berhasil dilesakkan oleh De'Aaron Fox dan kawan-kawan sehingga membuat Warriors pulang dengan tangan hampa.

Adalah Fox yang sukses jadi pahlawan kemenangan Kings dengan torehan 29 poin, 9 rebound, dan 7 assistnya. Bicara soal performa heroiknya itu, Fox merasa puas bisa membantu Kings meraih kemenangan yang krusial di In-Season Tournament. Kemenangan itu membuat Kings mengamankan satu tempat di babak perempat final.

"Kami mampu melawan balik dan menyelesaikan pertandingan itu dengan rasa yang menyenangkan. Kami ingin memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan itu adalah pertandingan yang mampu kami tuntaskan," ucap Fox saat diwawancara oleh media setempat.

Pada babak perempat final nanti, Kings akan berhadapan dengan Pelicans yang sama-sama tampil bagus selama In-Season Tournament. Andai menang lagi, Kings akan berhadapan dengan pemenang antara Los Angeles Lakers versus Phoenix Suns.

Artikel Tag: DeAaron Fox, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deaaron-fox-puas-bisa-bantu-kings-comeback-lawan-warriors
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini