David Singleton Yakin Prawira Bandung Lolos Fase Grup BCL Asia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Apr 2024, 14:12 WIB
David Singleton Yakin Prawira Bandung Lolos Fase Grup BCL Asia

David Singleton Yakin Prawira Bandung Lolos Fase Grup BCL Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Prawira Bandung akan lanjutkan babak kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024. Tim asuhan David Singleton ini yakin akan lolos ke babak selanjutnya.

Prawira Bandung akan menjalani partai perebutan tiket ke putaran kedua dengan melawan XAC Broncos, Minggu 7 April 2024 besok. Dave, sapaan karib David Singleton, menyebut, tim asuhannya masih memiliki tenaga dan motivasi untuk melakoni laga tersebut. Prawira tetap ingin berada di BCL Asia dan berlaga di Jakarta.

"Tentu saja, kami masih punya banyak tenaga untuk pertandingan besok karena kami tahu apa yang sedang kami perjuangkan. Kami ingin kembali dan mewakili Indonesia di negeri kami sendiri, lalu berharap melangkah ke babak selanjutnya," ungkap pelatih asal Amerika Serikat itu.

"Besok, kami harus bermain sebaik mungkin dengan menampilkan karakter permainan Prawira Bandung. Peluang untuk main di Indonesia pun masih terbuka. Jadi, kami semua antusias dan siap mengerahkan segalanya untuk bisa main di Indonesia," tambahnya. Melalui pertarungan yang sengit dan ketat, Prawira akhirnya sukse mengalahkan NS Matrix 105-94 di laga penutup fase grup babak kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024, Sabtu 6 April 2024 di UG Arena Ulaanbaatar, Mongolia. Brandone Francis kembali menjadi mesin pendulang angka tertinggi Prawira dengan 31 angka. Indra Muhammad memberi kejutan dengan menyusul di daftar tertinggi ini dengan 20 angka berkat 6 kali three point yang sukses dan disusul Yudha Saputera dengan 15 angka. James Gist juga cukup tampil gemilang dengan double-double (10 points, 11 rebounds).

Artikel Tag: Prawira Bandung, BCL Asia, David Singleton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-yakin-prawira-bandung-lolos-fase-grup-bcl-asia
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini