David Singleton Puji Permainan Apik Indonesia Patriots

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Mar 2023, 23:42 WIB
David Singleton beri pujian besar kepada pasukan muda Indonesia Patriots.

Permainan Indonesia Patriots dapat pujian besar dari David Singleton. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Prawira Bandung yaitu David Singleton memberi pujian besar kepada pasukan muda Indonesia Patriots. Semua pemain muda di skuat Patriots dianggap Singleton mempunyai kemampuan bermain yang luar biasa.

Dalam pertandingan antara Prawira Bandung versus Indonesia Patriots, tim asuhan David Singleton itu memang berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 71-64. Kendati menang, tetapi Yudha Saputera dan kawan-kawan butuh usaha keras untuk bisa meredam agresivitas dari Patriots. Mereka butuh semangat ekstra hingga menit-menit akhir kuarter empat untuk bisa mengamankan kemenangan di Sritex Arena Solo.

Menanggapi pertandingan sengit itu, Singleton lega karena anak asuhnya berhasil keluar sebagai pemenang. Kendati demikian, Singleton juga tidak lupa memberi pujian kepada pasukan Patriots. Mereka berusia muda tetapi dianggap Singleton sudah berhasil merepotkan Prawira.

"Sebuah gim yang menarik, Patriots benar-benar memberikan perlawanan yang luar biasa. Mereka bermain fisikal sampai kami pun kecolongan 17 offensive rebound. Secara keseluruhan, masalah kami memang masih di pertahanan. Saya senang dengan sapu bersih di sini, tapi pekerjaan masih banyak," ucap Singleton saat diwawancara.

Singleton memang tidak mau berpuas diri dengan performa Prawira saat ini. Sebab, mereka masih belum berjumpa dengan tim besar lagi seperti Pelita Jaya Bakrie ataupun Satria Muda Pertamina. Pada laga terakhir melawan Satria Muda di Seri 3 Surabaya, Prawira juga masih harus puas menelan pil pahit.

Artikel Tag: David Singleton, Indonesia Patriots

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-puji-permainan-apik-indonesia-patriots
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini