David Singleton Puas Dengan Kemenangan Prawira Atas Dewa United

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Jun 2023, 22:38 WIB
David Singleton puas Prawira Bandung bisa hentikan laju Dewa United Banten.

David Singleton puas Prawira Bandung bisa menang atas Dewa United Banten. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Prawira Bandung yaitu David Singleton merasa puas dengan kemenangan timnya atas Dewa United Banten, Jumat (9/6). Semua pemain menunjukkan konsentrasi penuh ketika berada dalam momen-momen yang krusial.

Dalam pertandingan yang digelar di C-Tra Arena tersebut, Prawira Bandung selaku tuan rumah dapat perlawanan ketat dari Dewa United Banten. Pertandingan berjalan dengan sengit hingga babak overtime. Prawira sendiri hampir kalah pada detik-detik akhir kuarter empat. Untungnya, Yudha Saputera berhasil melepaskan layup krusial untuk memaksa laga berlanjut ke babak overtime. Pada babak overtime, para pemain Prawira juga bermain lebih rapih dan tenang sehingga berhasil menutup laga dengan kemenangan tipis 91-88.

Menanggapi kemenangan yang diraih dengan susah payah itu, David Singleton selaku pelatih kepala merasa puas bukan main. Ia lega karena anak asuhnya terus menunjukkan semangat juang yang tinggi meski berada dalam kondisi tertekan berulang kali.

"Ini gim yang luar biasa. Saya bangga kepada pemain. Gim ini memang naik turun tetapi semua berjuang dengan baik meski kadang diselimuti emosi yang harus bisa kami kendalikan. Kami kehilangan beberapa pemain tapi pemain yang lain bisa menutupi kekosongan. Saya senang dengan cara kami menang," ucap Coach Dave saat diwawancara oleh media setempat.

Mentalitas seperti itu harus dipertahankan oleh pasukan Prawira untuk laga-laga ke depannya. Mereka harus lebih konsisten agar bisa meraih gelar juara ketika masuk di babak playoff.

Artikel Tag: David Singleton, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-puas-dengan-kemenangan-prawira-atas-dewa-united
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini