Daryl Morey Ungkap Alasan Rekrut Danny Green Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Sep 2023, 22:58 WIB
Daryl Morey bukan tanpa alasan rekrut Danny Green lagi.

Daryl Morey beberkan alasan 76ers beri kontrak pada Danny Green lagi. (Gambar: Head Topics)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Dunia : Presiden klub Philadelphia 76ers yaitu Daryl Morey mengungkapkan alasan timnya merekrut Danny Green lagi. Ia mengatakan bahwa Green merupakan pemain senior yang kualitasnya masih sangat bagus.

Seperti yang diketahui, Philadelphia 76ers baru saja mengontrak Danny Green dengan gaji veteran minimum (durasi setahun). Banyak pihak jelas bertanya-tanya mengapa 76ers mau mendatangkan Green lagi yang usianya sudah tidak lagi muda. Belum lagi, Green memiliki riwayat cedera ACL di tahun 2022 silam. Menanggapi hal tersebut, Daryl Morey selaku petinggi tim menjelaskan alasannya. Ia mengatakan bahwa Green masih termasuk pemain yang solid. Pengalaman bermainnya akan sangat penting untuk membantu 76ers bangkit dari keterpurukan.

"Apa yang saya sukai dari Danny adalah dia telah bermain cukup lama di liga, namun dia masih memiliki semangat untuk tampil setiap hari, karena dia menyukainya. Dia belum kehilangan tenaga sejauh ingin menjadi pemain," ucap Morey saat diwawancara oleh media setempat.

Green sendiri terkenal sebagai pemain yang handal dalam melepaskan tembakan tiga angka. Ia juga bisa menjaga pemain lawan dengan ketat dan mempersulit mereka untuk mencetak banyak poin. Akan tetapi, usia Green sudah tidak lagi muda di angka 36 tahun. Ia tentunya juga masih beradaptasi dengan permainan usai absen lama karena cedera ACL. 76ers harus benar-benar bersabar untuk menanti performa terbaik dari Green kembali.

Artikel Tag: Daryl Morey, Danny Green

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/daryl-morey-ungkap-alasan-rekrut-danny-green-lagi
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini