Darvin Ham Terkesan dengan Kepemimpinan Max Christie

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jul 2023, 14:05 WIB
Darvin Ham Terkesan dengan Kepemimpinan Max Christie

Pemain muda Los Angeles Lakers, Max Christie. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham mengaku terkesan dengan kepemimpinan Max Christie saat berlaga di NBA Summer League.

Christie membuat lompatan tahun kedua yang khas dari pemain muda, memimpin Lakers ke rekor 2-1 di NBA Summer League di Las Vegas sebelum absen. Dalam lima pertandingan, Christie menampilkan level baru dalam penanganan bola, pembuatan tembakan, dan pembuatan permainan yang akan menghasilkan beberapa menit rotasi.

Sementara produksi di lapangan menggembirakan untuk dilihat, Darvin Ham sama terkesannya dengan bagaimana Christie memikul tanggung jawab menjadi pemimpin Lakers dalam permainan Liga Musim Panas, melalui '#thisleague UNCUT' bersama Chris Haynes dan Marc Stein:

“Sangat indah untuk ditonton. Dan salah satu anak muda kami, kami sangat, sangat bersemangat, Max Christie memasuki tahun keduanya di liga. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia perlu meningkatkan dan menunjukkan kemampuan kepemimpinannya, dan dia melakukannya bersama dengan Jalen Hood-Schifino dan Maxwell Lewis, Colin Castleton, D'Moi Hodge—kami mendapatkan Cole Swider. Kami memiliki beberapa pemain yang sangat bagus di bawah payung kami sehingga orang-orang mendapat kesempatan untuk melihatnya, dan mereka bermain dengan cara yang benar," katanya.

Dengan begitu banyak pemula yang tidak berpengalaman di tim Liga Musim Panas, Christie secara alami didorong ke dalam peran kepemimpinan tetapi dia berkembang sebagai alfa tim yang tak terbantahkan. Christie terlihat menyemangati rekan satu timnya dan berbicara dengan mereka di bangku cadangan, momen yang menunjukkan kedewasaannya sebagai pemain dan pribadi.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Max Christie, Darvin Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-terkesan-dengan-kepemimpinan-max-christie
1692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini