Darvin Ham Terkesan dengan Cara Jaga Zion Williamson

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 13:49 WIB
Darvin Ham Terkesan dengan Cara Jaga Zion Williamson

Darvin Ham Terkesan dengan Cara Jaga Zion Williamson

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang New Orleans Pelicans, Zion Williamson adalah salah satu pemain yang paling sulit dijaga di liga karena fisik dan daya ledaknya. Tapi LeBron James mampu melakukan tugasnya di final musim reguler Los Angeles Lakers. Pelatih Darvin Ham terkesan dengan sang bintang.

LeBron ditugaskan untuk jaga Williamson hampir sepanjang malam, membatasi All-Star menjadi hanya 12 poin melalui 4 dari 13 tembakan dalam kemenangan Lakers. Secara keseluruhan, pertahanan tim terkunci, memaksa 19 Pelican melakukan turnover dan menahan mereka di bawah 30 poin di masing-masing tiga kuarter pertama.

Sejauh menyangkut pelatih kepala Darvin Ham, LeBron-lah yang mengatur nada defensif dengan mengambil tantangan menjaga Williamson, dan anggota Lakers lainnya mengikutinya, melalui Spectrum SportsNet:

“Itu hanya menentukan nada. Biasanya AD yang mengatur nada itu, beberapa orang lainnya, tapi dengan Bron, hanya dia yang mengatur nada itu. Itu tantangan besar, anak itu adalah pemain bola basket yang luar biasa, fisik yang ia gunakan saat bermain, sifat atletisnya, dan kemampuannya untuk menyelesaikan dengan kedua tangan di sekitar keranjang dan terus-menerus bermain menuruni bukit, itu adalah tantangan besar yang ia hadapi berulang kali. hal ini mengirimkan pesan kepada seluruh tim kami bahwa seorang pria setinggi Bron dan masa jabatannya siap membela superstar muda seperti itu," katanya.

“Tidak ada orang lain yang bisa membuat alasan, itu benar-benar menjadi dasar bagi pertahanan kami dan para pemain merespons dengan melakukan defleksi, memaksa mereka melakukan 19 turnover. Itu bagus sekali. Aktivitas kami berada pada level yang sangat tinggi.”

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, Darvin Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-terkesan-dengan-cara-jaga-zion-williamson
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini