Darvin Ham Tegaskan Kondisi Lonnie Walker IV Baik-Baik Saja

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Okt 2022, 07:22 WIB
Darvin Ham klaim Lonnie Walker IV tak alami cedera serius.

Lonnie Walker IV disebut Darvin Ham tak alami cedera serius. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham menjelaskan jika kondisi Lonnie Walker IV baik-baik saja. Sang pemain tidak mengeluhkan rasa sakit yang mengganggu pada engkelnya yang sempat terkilir.

Kejadian buruk sejatinya menimpa Lonnie Walker IV ketika melakoni laga pramusim melawan Minnesota Timberwolves, Rabu (12/10) waktu setempat. Dalam pertandingan itu, engkelnya sempat terkilir dan membuat Walker masuk ruang ganti lebih cepat. Menurut pengakuan Darvin Ham, kondisi Walker sekarang sudah baik-baik saja. Ia sudah bisa mengikuti latihan di keesokan harinya tanpa merasakan sakit yang mengganggu di bagian engkel. Walker juga bakal bermain di laga pramusim terakhir melawan Sacramento Kings.

Meskipun baru tampil pada laga pramusim, tetapi Walker sudah bersinar dan mampu menunjukkan dirinya sebagai salah satu aset berharga dalam skuat Lakers. Eks pemain San Antonio Spurs ini terkenal dengan kemampuannya yang atletis dan bisa menyerang dengan cepat. Akurasi menembak Walker tidak bisa dikatakan terlalu bagus, tetapi sudah jauh meningkat ketika dibandingkan dengan perjalanan kariernya bersama Spurs.

Dengan kekuatan Los Angeles Lakers yang belum diketahui, fans berharap supaya Walker bisa pulih cepat dan tidak mengalami cedera serius. Mereka akan segera menghadapi laga pembuka musim reguler melawan Golden State Warriors pada tanggal 18 Oktober mendatang. Warriors sendiri merupakan juara bertahan yang kekuatannya tidak bisa dianggap remeh.

Artikel Tag: Darvin Ham, Lonnie Walker IV, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-tegaskan-kondisi-lonnie-walker-iv-baik-baik-saja
1208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini