Darvin Ham Tak Sabar Hadapi Turnamen In-Season

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Des 2023, 11:27 WIB
Jelang Turnamen In-Season, Darvin Ham Tak Sabar

Jelang Turnamen In-Season, Darvin Ham Tak Sabar

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers akan berhadapan dengan melawan Phoenix Suns. Pelatih Darvin Ham berbicara tentang keakraban kedua tim di awal musim.

Hal itulah yang terjadi pada Los Angeles Lakers, yang tidak terkalahkan 4-0 di Grup A Barat, menjadikan diri mereka unggulan No. 1 di seluruh konferensi karena selisih poin mereka plus-74. L.A. tampaknya termotivasi untuk memenangkan turnamen dengan tiga dari empat kemenangan mereka adalah kemenangan dua digit.

Pertandingan selanjutnya untuk Lakers adalah perempat final melawan Phoenix Suns. Ini akan menjadi ketiga kalinya kedua tim saling berhadapan dan sekarang ada lebih banyak taruhan yang dipertaruhkan dengan pemenang pertandingan hari Selasa ini akan bertandang ke Las Vegas untuk semifinal. Pelatih Lakers, Darvin Ham berbicara tentang keakraban kedua tim di awal musim.

“Mereka belum utuh, kami belum melihat monster berkepala tiga itu bersama-sama,” kata Ham usai latihan, Senin (4/12).

“Bahkan dengan salah satu dari mereka yang absen, mereka masih merupakan klub bola tangguh yang bermain di level tinggi, jadi cobalah fokus pada apa yang perlu Anda lakukan dan berikan yang terbaik.”

Dengan Turnamen In-Season menghadirkan suasana berbeda dan lebih banyak hal yang dipertaruhkan, Ham ditanya apakah dia akan melatih pertandingan hari Selasa dengan cara yang berbeda, mungkin mirip dengan pertandingan playoff.

“Tidak, kami berusaha untuk berlatih keras setiap kali keluar, jelas ada banyak hal yang harus dilakukan untuk turnamen In-Season. Saya sebenarnya sangat, sangat bersemangat untuk melatihnya, saya selalu berusaha bersenang-senang di luar sana, tapi yang pasti, dengan ini sebagai Turnamen Musim, ini menambah sedikit semangat ke dalamnya. Ini pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-tak-sabar-hadapi-turnamen-in-season
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini