Darvin Ham Tak Gentar Lawan Pacers Yang Sedang Naik Daun

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Des 2023, 12:28 WIB
Darvin Ham instruksikan Lakers untuk tidak termakan pola permainan Pacers.

Darvin Ham minta Lakers jadi diri sendiri saat hadapi Pacers. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham mengaku tidak khawatir dengan laga final In-Season Tournament versus Indiana Pacers. Ia tahu bahwa Pacers adalah tim berbahaya yang sedang naik daun saat ini.

Sebagai tim besar di NBA, Los Angeles Lakers memang sudah populer dan dikenal banyak orang. Hal ini berbeda jauh dengan Indiana Pacers yang notabene tim lebih kecil daripada Lakers. Menghadapi Pacers yang sedang naik daun di laga puncak, Darvin Ham selaku nahkoda Lakers tidak mau besar kepala. Ia tahu betapa berbahayanya Pacers yang dipenuhi pemain muda eksplosif seperti Tyrese Haliburton. Untuk itu, Ham menyiapkan strategi khusus untuk menghentikan agresivitas Pacers tetapi tidak lupa untuk tetap menjadi diri sendiri.

"Kita harus bersiap menghadapi segala hal, namun kita tidak boleh terlalu terjebak dalam upaya untuk menghentikan dan mencegah mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Kami akan melakukannya, tapi kami juga tidak boleh lupa untuk memaksakan keinginan kami pada game ini juga. Mereka juga harus menjaga kita," ucap Ham saat diwawancara oleh media setempat.

Salah satu hal yang harus diwaspadai Lakers adalah fastbreak Pacers yang tergolong cepat dan mematikan. Pacers tercatat sebagai tim terbaik kedua yang bisa memanfaatkan keadaan fastbreak. Sebaliknya, Lakers berada di peringkat 25 dari 30 soal defense fastbreak.

Artikel Tag: Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-tak-gentar-lawan-pacers-yang-sedang-naik-daun
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini