Darvin Ham Sulit Menghentikan Tembakan Tiga Angka Warriors

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 07:24 WIB
Darvin Ham Sulit Menghentikan Tembakan Tiga Angka Warriors

Darvin Ham Sulit Menghentikan Tembakan Tiga Angka Warriors

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Darvin Ham mengaku sulit menghentikan tembakan tiga angka Golden State Warriors. Menurutnya, tidak ada yang bisa timnya lakukan sebab Warriors sedang hot.

Los Angeles Lakers sudah berada dalam pertarungan yang sulit melawan Golden State Warriors karena bintang besar Anthony Davis tidak dapat menyesuaikan diri karena sakit kepala dan mual setelah terkena pukulan di matanya beberapa hari yang lalu. Namun performa tembakan hebat sepanjang masa dari Warriors benar-benar menenggelamkan tim Darvin Ham.

Warriors mencetak rekor NBA 63,4% dari dalam, menghasilkan total 26 poin untuk mengalahkan Lakers dengan selisih 14 poin di final kandang musim reguler mereka. Segalanya dimulai dengan cepat untuk Warriors dan mereka tidak pernah berhenti.

Terlepas dari apa yang dicoba oleh staf pelatih Ham dan Lakers, mereka tidak bisa menenangkan Warriors. Setelah itu, Ham memuji Warriors atas tembakan mereka karena dia merasa Lakers melaksanakan rencana permainan mereka dengan baik.

“Maksud saya, untuk sebagian besar, saya pikir persentase tembakan mereka sangat bagus, namun mereka memiliki pemain yang maju dan melakukan tembakan,” kata Ham setelah kekalahan tersebut.

“Ini adalah liga yang berhasil atau gagal. Ini adalah apa adanya. Ini pastinya merupakan kekalahan yang berat. Anda memiliki Draymond [Green] yang melakukan 5-untuk-5 di babak pertama, Anda meminta Wigs membuat beberapa 3-an. [Brandin] Podziemski, Gary Payton Jr. Ini sulit. Orang-orang yang Anda inginkan, semua pemain NBA mampu, jangan salah paham, tetapi orang-orang yang Anda inginkan menembak bola akan menembak bolanya, dan ketika mereka mampu menahan air atau mempertahankannya."

"Tetapi orang-orang yang melakukan tembakan, pada akhirnya Steph [Curry] dan Klay [Thompson] yang akan melakukan tembakan. Jadi itu membuatnya sulit," tambahnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-sulit-menghentikan-tembakan-tiga-angka-warriors
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini