Darvin Ham Sebut Max Christie Sebagai Pemain Yang Seimbang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Des 2023, 07:26 WIB
Darvin Ham sebut Max Christie sebagai pemain seimbang.

Max Christie disebut sebagai pemain seimbang oleh Darvin Ham. (Gambar: Henry Herald)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham memberi pujian besar kepada Max Christie. Ia menyebut bahwa Christie memiliki kemampuan yang seimbang dalam hal offense ataupun defense.

Seperti yang diketahui, Max Christie adalah pemain muda yang dipilih Los Angeles Lakers pada NBA Draft tahun 2022 silam (urutan 35). Sebagai pemain muda, Christie memiliki postur tubuh yang ideal untuk mengisi berbagai macam posisi. Ia juga memiliki kemampuan bermain yang komplit sehingga membuat Darvin Ham puas. Dalam beberapa laga di musim ini, Christie kerap diberi kepercayaan bermain yang cukup banyak.

"Saya pikir dia adalah pemain muda yang seimbang. Memasuki tahun keduanya bermain di NBA, dia bisa bermain dengan sama baiknya di sektor offense ataupun defense. Dia tidak takut untuk berhadapan dengan pemain lawan yang lebih hebat darinya, melepaskan tembakan tiga angka secara akurat, tubuhnya atletis, bisa merebut rebound dengan baik, bisa melakukan finishing dengan solid, seorang cutter yang cerdik, dan masih banyak lagi. Dengan banyak hal yang ia kuasai tersebut, masa depannya akan bertambah cerah seiring berjalannya waktu," ucap Ham.

Christie memang masih muda dan tentu bisa berkembang jadi pemain yang solid. Pada musim ini saja, Christie sudah bermain 16 kali dan mencetak rata-rata sekitar 5 poin per pertandingan. Dengan pengalaman yang didapatinya, ia tentu bisa bertambah hebat perlahan demi perlahan.

Artikel Tag: Darvin Ham, Max Christie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-sebut-max-christie-sebagai-pemain-yang-seimbang
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini