Darvin Ham Puji Performa LeBron Saat Menang Lawan Nets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Apr 2024, 23:17 WIB
Darvin Ham apresiasi performa LeBron saat menang lawan Nets.

LeBron James dapat pujian besar dari Darvin Ham usai bantu Lakers menang lawan Nets. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham memuji performa apik LeBron James saat meraih kemenangan lawan Brooklyn Nets. Ia mengatakan bahwa LeBron luar biasa dengan torehan 40 poinnya.

Dalam laga yang berlangsung di Barclays Center itu, Los Angeles Lakers memang mengontrol kuarter pertama dan kedua dengan cukup baik. Namun, performa mereka sempat lengah pada kuarter ketiga karena turnover yang terlalu banyak. Brooklyn Nets selaku tim tuan rumah lantas berusaha menipiskan jarak. Untungnya, usaha Nets untuk memangkas keunggulan Lakers itu digagalkan oleh LeBron James. The King benar-benar tampil produktif dengan melesakkan 9 kali tembakan tiga angka dan mengemas total 40 poin.

Menanggapi performa heroik dari LeBron itu, Darvin Ham selaku nahkoda tim tidak bisa berbicara banyak selain memberi pujian selangit. Ia bersyukur karena LeBron bisa step up di momen yang penting serta krusial.

"Kami membutuhkan kesembilan tembakan tiga angka itu. Kami seperti kehilangan arah dalam hal apa yang kami lakukan untuk memimpin. Keluar di kuarter ketiga dan terlalu banyak melakukan turnover, namun demikian, Anda harus mengatasi rasa sakit tersebut, Anda tidak punya waktu untuk mengeluh atau mengeluh tentang hal-hal negatif yang terjadi pada Anda saat ini. Anda hanya harus terus berjuang, terus tampil gigih dan mencoba mencari cara untuk memperbaiki situasi yang Anda alami. Bron kemudian on fire dan membawa kami pulang dengan kemenangan," ucap Ham.

Artikel Tag: Darvin Ham, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-puji-performa-lebron-saat-menang-lawan-nets
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini