Darvin Ham Puji Performa Apik Austin Reaves di NBA 2023-2024

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Apr 2024, 07:20 WIB
Darvin Ham salut dengan kerja keras Austin Reaves.

Austin Reaves tuai pujian besar dari Darvin Ham. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham memuji performa apik Austin Reaves sepanjang NBA musim 2023-2024. Reaves tampil pada semua pertandingan Lakers di musim reguler tanpa absen sedikitpun.

Sebagai pemain muda yang baru saja meneken perpanjangan kontrak pada musim panas lalu, Austin Reaves benar-benar membuktikan dirinya bisa tampil lebih baik di lapangan. Pemain berjuluk AR15 itu tampil pada 82 pertandingan tanpa sedikitpun absen bagi Los Angeles Lakers. Tidak heran, performa apik Reaves itu juga menuai pujian besar dari Ham. Ham menilai jika Reaves sudah semakin matang sebagai pemain di atas lapangan.

"Ketika Anda seorang pesaing, Anda dapat membuat segalanya berjalan lancar dan dia bangga menjadi pemain dua arah, bukan hanya menyerang. Cara dia berkompetisi, beberapa permainan yang dia lakukan hanya menutupi rekan satu timnya yang menguasai bola, kegigihannya, mengambil kendali, apa pun yang terlibat. Dia berkompetisi di level tinggi dan saya pikir itu ada hubungannya dengan hal itu," ucap Darvin Ham saat diwawancara oleh media setempat.

Secara keseluruhan, Reaves mampu mencetak rata-rata sekitar 16 poin, 4 rebound, dan 5 assist per pertandingan. Torehan statistik itu adalah pencapaian terbaik Reaves dalam segala aspek di karier profesionalnya. Dengan usia yang masih muda, tentu Reaves dapat berkembang jadi pemain yang lebih hebat lagi di masa mendatang.

Artikel Tag: Darvin Ham, Austin Reaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-puji-performa-apik-austin-reaves-di-nba-2023-2024
158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini