Darvin Ham Pede Harry Giles III Bisa Beri Kontribusi Positif Untuk Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Mar 2024, 22:38 WIB
Darvin Ham percaya diri dengan potensi besar dari Harry Giles III.

Darvin Ham yakin Harry Giles III bisa bantu Lakers raih lebih banyak kemenangan. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham merasa percaya diri dengan potensi yang dimiliki oleh sosok Harry Giles III. Giles didatangkan dengan harapan bisa membantu Lakers meraih lebih banyak kemenangan.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers baru saja memberikan kontrak dua arah kepada sosok Harry Giles III. Keputusan ini diambil manajemen Lakers mengingat mereka sedang ditinggal oleh Christian Wood dan Colin Castleton yang mengalami cedera. Mau tidak mau, Lakers harus mencari bigman cadangan yang bisa melapisi Anthony Davis. Dari sekian banyak pemain berstatus free agent, pilihan Lakers jatuh ke tangan Giles.

Menanggapi perekrutan Giles, Darvin Ham selaku pelatih kepala mengatakan bahwa sang pemain memiliki potensi yang cukup besar. Ham sendiri antusias untuk menggunakan jasa Giles dan berharap bisa membantu Lakers bangkit dari keterpurukan.

"Tentu saja menurut saya dia adalah pemain muda yang sangat bagus dan dia tersedia di pasar, jadi kami melihat peluang untuk mendapatkan lebih banyak asuransi di posisi itu dengan C-Wood dan Colin yang masih cedera. Seseorang yang perlu kita perhatikan sejak lama dalam hal penerapannya ke dalam program. Saya merasa dia masih memiliki banyak keunggulan dalam permainannya, dia hanya perlu mengikuti program yang tepat dan kami memiliki pelatih yang akan mencoba membantunya menjadi lebih baik," ucap Ham saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Darvin Ham, Harry Giles III

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-pede-harry-giles-iii-bisa-beri-kontribusi-positif-untuk-lakers
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini