Darvin Ham Memberikan Pujian Atas Penampilan Austin Reaves

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 09:12 WIB
Darvin Ham Memberikan Pujian Atas Penampilan Austin Reaves

Darvin Ham Memberikan Pujian Atas Penampilan Austin Reaves

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham memberikan pujian atas penampilan Austin Reaves belakangan ini. Dia salut dengan perkembangannya.

Darvin Ham akhirnya menetapkan lineup awal yang menampilkan LeBron James, Anthony Davis, Austin Reaves, D’Angelo Russell dan Rui Hachimura. Susunan pemainnya tentu saja memiliki banyak daya tembak ofensif, namun terdapat pertanyaan mengenai level di mana grup ini dapat bertahan, terutama melawan beberapa serangan terbaik NBA.

Sama seperti Reaves yang harus mengemban tugas mempertahankan pertahanan terbaik lawan, Hachimura juga sering ditugaskan menjaga sayap atas seperti Kevin Durant, Kawhi Leonard, dan Jayson Tatum. Keduanya telah melakukan tugas tersebut setidaknya dengan usaha mereka dan membuat segalanya menjadi sulit karena tidak mungkin menghentikan tingkat bakat ini.

Meskipun Reaves belum membuat lompatan seperti yang diharapkan banyak orang, dia masih menemukan cara berbeda untuk memberi pengaruh pada permainan baik itu dengan umpannya atau baru-baru ini, secara defensif.

Dengan banyak bek terbaik tim yang menghadapi cedera baru-baru ini, Reaves telah menjalankan perannya di lini depan dan Ham sangat mengapresiasinya. ​

“Ini luar biasa. Saya pikir menjadi pemain dua arah merupakan tanggung jawab yang besar dan dia menerima tantangan itu. Dia menghadapi beberapa situasi satu lawan satu yang hebat kemarin dalam pertandingan, hanya pertahanannya terhadap James [Harden], pertahanannya terhadap Norman Powell, dia bersaing,” kata Ham sebelum kemenangan Lakers atas Washington Wizards

“Sama dengan Rui. Orang-orang itu tahu bahwa untuk mengatur suasana bagi kami di starting lineup, itu tidak boleh menggunakan nada yang menyinggung. Kamu harus menjaga priamu.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-memberikan-pujian-atas-penampilan-austin-reaves
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini