Danny Green Balas Hujatan Fans Usai Bawa Lakers Juara

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Okt 2020, 21:00 WIB
Danny Green bangga bisa bantu Los Angeles Lakers raih gelar juara.

Danny Green balas hujatan fans dengan gelar juara.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Danny Green mendapat banyak kritikan negatif usai tembakan krusialnya yang meleset di game kelima lalu. Tidak main-main, Green mengaku bahwa ia dan tunangannya bahkan mendapat ancaman kematian karena kesalahan yang fatal tersebut.

Seolah tidak mau memusingkan persoalan tersebut, Green mencoba untuk memperbaiki penampilannya di game keenam. Eks pebasket Toronto Raptors tersebut nyatanya bisa tampil lebih baik. Ia mampu melesakkan 3 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 11 poin. Permainan apik Green di sektor pertahanan juga menjadi kunci utama kemenangan Lakers pada game keenam.

Seusai merayakan kemenangannya, Danny Green lantas mengunggah sebuah foto di stories instagramnya. Foto tersebut menunjukkan dirinya yang sedang melakukan selebrasi lengkap disertai dengan caption menohok. "Apa yang bakal mereka katakan sekarang mengenai saya? tulisnya dalam caption tersebut.

Bagi Green, gelar juara kali ini merupakan yang ketiga sepanjang perjalanannya di NBA. Sebelumnya, Green sudah pernah meraih gelar bersama San Antonio Spurs di tahun 2014, bersama Toronto Raptors di tahun 2019, serta bersama Los Angeles Lakers di tahun ini. Dengan usia yang sudah menginjak 33 tahun, rasanya gelar tersebut cukup menunjukkan kapasitas Green sebagai pemain berkualitas di NBA. Kontraknya sendiri masih tersisa satu tahun lagi bersama Lakers. Apabila Lakers dapat menunjukkan performa konsisten musim depan, bukan tidak mungkin Green bisa dapat cincin juara lagi.

Artikel Tag: Danny Green, los Angeles lakers, NBA

2799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini