Daniel Wenas Putuskan Berpisah dengan Evos Thunder

Penulis: Senja Hanan
Selasa 29 Nov 2022, 10:37 WIB
Daniel Wenas resmi meninggalkan Evos Thunder Bogor. (Images: IBL)

Daniel Wenas resmi meninggalkan Evos Thunder Bogor. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Kabar mengejutkan datang dari Daniel Wenas. Pebasket yang pernah memperkuat Pelita Jaya Basketball Jakarta tersebut memutuskan untuk berpisah dengan Evos Thunder Bogor.

Pengumuman perginya Daniel diumumkan melalui Instagram Evos Thunder, Minggu ( 27/11). Meski waktu kebersamaan Daniel dengan Evos Thunder tidak terlalu lama, tapi tim asal Bogor tersebut tetap mengucapkan terima kasih atas kontribusi Daniel selama ini.

"Ga sebentar waktu yang sudah berlalu sejak @danielwenas pertama kali menggunakan jersey DW7 sebagai bagian dari EVOS Thunder. Dan semua orang tahu, Anda menetapkan ketinggian baru standsr buat EVOS Thunder," katanya.

"Dari pertama kali Anda mengambil bola, hingga terakhir kali Anda mencetak poin untuk kami, semua momen itu akan menjadi bagian sejarah dari EVOS Thunder," lanjutnya, sebagaimana diberitakan situs IBL.

Praktis, Daniel menghabiskan waktu semusim bersama Evos Thunder. Pebasket kelahiran 8 Agustus 1992 tersebut sudah tidak memperkuat Evos Thunder pada kompetisi Indonesia Cup.

Daniel dikenal sebagai pemain yang cerdas. Bukan hanya dalam permainan, tapi juga di luar lapangan. Daniel sangat jeli dalam memperhatikan kontrak pemain. Karena dia tidak ingin permasalahan di dunia olahraga, terkait perselisihan antara pemain dan klub semakin sering terjadi. Daniel aktif sebagai pemain yang berjuang untuk kesejahteraan pebasket profesional lainnya.

Muncul rumor Daniel Wenas akan kembali Louvre Surabaya untuk bermain di ABL. Kini patut dinantikan ke mana pemain yang mendapatkan julukan DW7 tersebutakan berlabuh selanjutnya? 

Artikel Tag: Daniel Wenas, Evos Thunder Bogor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/daniel-wenas-putuskan-berpisah-dengan-evos-thunder
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini