D'Angelo Russell Bicara Soal Gelar In-Season Tournament

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Des 2023, 23:19 WIB
D'Angelo Russell jelaskan sudut pandangnya soal gelar juara In-Season Tournament.

D'Angelo Russell bicara soal gelar juara In-Season Tournament. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu D'Angelo Russell angkat bicara soal gelar juara In-Season Tournament yang sudah di depan mata. Ia akan senang jika Lakers berhasil menjadi juara In-Season Tournament, tetapi enggan besar kepala terlebih dahulu.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers berpeluang besar meraih gelar juara In-Season Tournament NBA untuk kali pertama. Mereka akan berhadapan melawan Indiana Pacers di babak final. Ketika ditanya soal gelar In-Season Tournament yang dipandang sebelah mata oleh banyak orang, D'Angelo Russell selaku point guard utama Lakers angkat bicara.

Ia sendiri akan senang jika Lakers berhasil keluar sebagai juara. Namun di sisi lain, Russell juga tidak mau jika gelar juara In-Season Tournament mengacaukan konsentrasi utama Lakers. Ya, Lakers memiliki target besar untuk meraih gelar juara NBA sesungguhnya di akhir musim nanti.

"Ketika saya memenangkan gelar juara (Turnamen NBA) di samping LeBron James dan Anthony Davis, saya tidak tahu bagaimana rasanya. Tetapi ini akan jadi 'masalah besar'. Mungkin ini luput dari perhatian banyak orang. Namun secara resmi saya mengatakan kalau kami masih jauh dengan tujuan besar tim ini," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Lakers seiring berjalannya waktu memang sudah bertambah solid. Mereka saat ini menduduki peringkat empat klasemen sementara konferensi barat. Namun jalan untuk meraih gelar juara sesungguhnya masih cukup jauh.

Artikel Tag: d’angelo russell, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-bicara-soal-gelar-in-season-tournament
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini