D’Angelo Russell Berikan Pujian untuk Thunder

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 17:20 WIB
D’Angelo Russell Berikan Pujian untuk Thunder

D’Angelo Russell Berikan Pujian untuk Thunder

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: D’Angelo Russell jadi bintang saat Los Angeles Lakers mengalahkan Oklahoma City Thunder 116-104. Dia tak sungkan berikan pujian atas lawannya.

"Mereka sangat terlatih sehingga Anda tidak bisa bersantai. Tim itu memiliki segala yang dibutuhkan untuk menang dan menjadi efisien di level ini. Anda harus siap bermain melawan orang-orang itu. Bukan sebuah kebetulan (untuk mengalahkan mereka),” kata D’Angelo Russell.

Dalam pertandingan pertamanya sejak mencetak rekor poin ke-40.000 dalam karirnya saat kalah dari Denver, James hampir mencetak triple-double sebelum keunggulan besar Lakers membuatnya absen pada enam menit terakhir.

Davis mampu absen sepanjang kuarter keempat ketika Lakers memasukkan enam lemparan tiga angka secara berurutan selama dia absen, meningkatkan keunggulan mereka menjadi 25 poin. Russell menandai reli penentu Lakers dengan menembakkan tiga angka pada tiga penguasaan bola berturut-turut dengan sandiwara yang semakin meningkat.

“Rekan satu tim saya menemukan saya saat saya sedang hot,” kata Russell. “Lebih mudah kalau saya bisa meregangkan lantai seperti itu. Itulah gunanya menembak. Itu adalah suatu kesenangan."

Russell memberikan umpan kepada James sebelum tembakan tiga angkanya yang ketiga dengan waktu tersisa 9:06, namun James mengembalikan bola kepadanya untuk sebuah tembakan yang membuat Russell tergeletak telentang karena kontak defensif yang tidak beralasan, membuat Lakers unggul 103-79 dan menghasilkan keuntungan. tepuk tangan meriah.

“Saya tidak tahu saya yang melakukan tembakan itu. Aku baru saja melemparkannya ke sana. Tembakan yang beruntung," tambahnya. ​

Artikel Tag: los Angeles lakers, d’angelo russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-berikan-pujian-untuk-thunder
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini