Damian Lillard Tegaskan Bucks Perlihatkan Permainan Menyerang Terbaiknya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Des 2023, 14:11 WIB
Damian Lillard Tegaskan Bucks Perlihatkan Permainan Menyerang Terbaiknya

Damian Lillard Tegaskan Bucks Perlihatkan Permainan Menyerang Terbaiknya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Milwaukee Bucks, Damian Lillard menegaskan timnya telah memperlihatkan permainan menyerang terbaiknya.

Bucks mencatatkan total poin tertinggi mereka musim ini dalam kemenangan 146-122 atas New York Knicks untuk melaju ke semifinal turnamen musim NBA pada Kamis di Las Vegas, di mana mereka akan menghadapi Indiana Pacers.

“Saya pikir ini mungkin permainan ofensif terbaik kami,” kata Damian Lillard, yang mencetak 28 poin melalui 8 dari 13 tembakan.

"Itu tidak berarti kami akan berubah menjadi tim yang melakukan hal seperti itu setiap malam, tapi menurut saya kami memiliki daya ledak seperti itu. Kami tidak bisa bergantung pada malam seperti ini setiap saat, tapi yang pasti ini adalah hal yang luar biasa." lihatlah malam seperti apa yang bisa kita alami dengan menyerang."

Antetokounmpo memimpin Bucks dengan 35 poin dan 10 assist, dan Milwaukee meningkat menjadi 12-1 musim ini ketika Lillard mencetak setidaknya 25 poin, tetapi Bucks memanfaatkan longsoran lemparan tiga angka untuk meraih kemenangan.

Milwaukee melakukan 23 dari 38 percobaan 3 angka sambil menembakkan 60,5% dari lapangan, kedua kalinya dalam sejarah franchise tim tersebut menembakkan setidaknya 60% saat melakukan 35 lemparan tiga angka.

Selama beberapa bulan pertama musim ini, Bucks mengakui bahwa mereka masih dalam proses, masih mencari cara terbaik untuk menggunakan Lillard dan Antetokounmpo di lapangan bersama-sama.

Meskipun harus belajar, Bucks mengawali musim dengan skor 15-6 dan memenangkan 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka, hal ini memberikan semangat bagi Lillard saat mereka menuju ke Las Vegas sambil memainkan bola basket terbaik mereka musim ini.

“Ada beberapa kendala dalam proses tersebut di mana kami tidak bermain bagus pada beberapa malam, namun kami masih mampu memenangkan pertandingan tersebut,” katanya.

"Saya pikir sekarang semuanya mulai menjadi sedikit lebih lancar -- mengetahui di mana kita seharusnya berada, mengetahui bagaimana memberikan jalan keluar satu sama lain, mengetahui bagaimana membantu satu sama lain untuk menjadi diri kita sendiri. Itu tidak sempurna, tapi saya hanya seperti itu kami menunjukkan peningkatan dan itu terus berlanjut dan Anda bisa melihatnya di lapangan."

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Damian Lillard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-tegaskan-bucks-perlihatkan-permainan-menyerang-terbaiknya
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini