Damian Lillard Sebut Girang Bakal Bermain untuk Bucks

Penulis: Senja Hanan
Selasa 03 Okt 2023, 12:08 WIB
Damian Lillard Sebut Girang Bakal Bermain untuk Bucks

Damian Lillard Sebut Girang Bakal Bermain untuk Bucks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Damian Lillard telah resmi berpndah tim ke Milwaukee Bucks. Dia mengaku sudah tidak sabar bermain bersama Giannis Antetokounmpo.

“Setiap kali saya berkunjung ke Milwaukee sepanjang karier saya, saya hanya tinggal di hotel sepanjang waktu karena sedang turun salju atau semacamnya,” kata Lillard.

"Melihat matahari terbit dan berada di dekat air dan hal-hal seperti itu, itu membuatku sedikit tersenyum, kawan, ini mungkin baik-baik saja."

Suhunya 83 derajat dan cerah saat Lillard naik ke podium pada tengah hari pada hari Senin, suhu yang sama persis dengan Miami. Meski cuaca bagus menjadi bonus tambahan, ada faktor yang jauh lebih penting dalam penerimaan Lillard untuk pindah ke Bucks, yaitu kemampuannya bersaing memperebutkan gelar juara dan bermain dengan dua kali MVP Giannis Antetokounmpo.

"Saya mulai berpikir tentang tim, seperti untuk siapa saya ditukar? Seperti siapa yang akan berada di sana," kata Lillard.

"Kemudian saya melihatnya dan saya melihat tim seperti apa yang akan saya ikuti. Dan saat itulah kegembiraan muncul. Saya menyadari peluang yang ada. Mengetahui seberapa besar saya ingin menang dan menjalani setiap pertandingan musim menjadi optimis dan berpikir bahwa kita memiliki peluang untuk menyelesaikannya, dan kemudian memasuki situasi ini dan mengetahui bahwa Anda mendapat peluang untuk melakukannya. Kegembiraan pasti muncul ketika saya duduk dengannya sebentar."

Bucks telah menjadi penantang gelar dalam lima musim sebelumnya, dan memenangkan semuanya pada tahun 2021, berkat Antetokounmpo. Itulah yang diungkapkan Damian Lillard pada Mei 2022 ketika seorang penggemar bertanya kepada Lillard di Twitter apakah dia bisa memilih satu pemain saat ini untuk diajak bekerja sama.

“Bermain dengan seseorang seperti Giannis, perhatian yang akan dia dapatkan hanya akan membuat permainan lebih mudah dan sederhana bagi saya,” kata Lillard.

"Saya pikir cara saya memaksakan diri ketika bermain dan cara saya menyerang, dia akan mendapatkan peluang yang belum pernah dia dapatkan. Hal terbaik yang bisa saya katakan kepada Anda adalah betapa menariknya hal itu, betapa bersemangatnya Ya ampun."

Artikel Tag: Damian Lillard, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-sebut-girang-bakal-bermain-untuk-bucks
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini