Damian Lillard Kecewa Blazers Belum Bisa Didukung Fans Sendiri di Arena

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Mei 2021, 07:02 WIB
Damian Lillard kecewa belum bisa lihat fans di markas Portland Trail Blazers.

Damian Lillard frustasi Portland Trail Blazers belum bisa didukung oleh fans di arena. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard merasa kecewa karena timnya belum bisa didukung oleh fans secara langsung di arena. Padahal, semua tim sudah mulai memperbolehkan fans mereka untuk hadir dengan aturan tertentu.

Sebagaimana diketahui, pandemi Virus Corona yang mulai berkurang di Amerika Serikat membuat sejumlah tim NBA berani mengizinkan penonton untuk kembali hadir dengan jumlah dan batasan tertentu. Sayangnya, Portland Trail Blazers masih belum mengizinkan fans untuk kembali menyaksikan tim kesayangannya bermain di Moda Center. Hal ini jelas membuat Damian Lillard merasa kecewa.

"Jadi kami bakal jadi satu-satunya tim yang belum bisa didukung secara langsung oleh fans di liga ini?" cuit Lillard dalam akun twitter pribadinya. Fakta ini memang menyakitkan khususnya bagi Blazers yang berjuang keras untuk lolos menuju babak playoff. Kehadiran fans dengan jumlah sesedikit apapun tentunya sangat berpengaruh bagi mental pemain.

Lillard juga kecewa karena tim-tim lain sudah mendapatkan izin untuk mendatangkan fans dengan jumlah yang cukup banyak. Los Angeles Lakers selaku juara bertahan baru saja memperbolehkan fans untuk hadir di Staples Center. Begitupun dengan Utah Jazz yang berencana menambah jumlah kapasitas fans dari angka 9 ribu orang menuju 12 ribu orang (untuk babak playoff). Lillard merasa bahwa hal tersebut jadi ketidakadilan bagi satu tim ke tim yang lainnya.

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers, NBA

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini