banner babe

Damian Lillard Enggan Ikuti Jejak Pemain Bintang Yang Hengkang ke Tim Besar

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 24 Agu 2019, 00:04 WIB
Damian Lillard Enggan Ikuti Jejak Pemain Bintang Yang Hengkang ke Tim Besar

Damian Lillard tidak ingin ikuti tren pemain bintang yang pindah ke tim besar.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Damian Lillard mengaku tidak tertarik untuk mengikuti jejak pemain-pemain bintang yang ramai hengkang menuju tim besar. Lillard masih setia bersama Portland Trail Blazers dan ingin meraih gelar bersamanya.

Sebagaimana diketahui, kebanyakan pemain bintang saat ini memutuskan untuk pindah ke tim besar dengan tujuan merengkuh gelar. Sebut saja Anthony Davis, Kawhi Leonard, Paul George, Kevin Durant, dan Kyrie Irving yang di musim panas ini sudah resmi berganti klub dari musim lalu. Menanggapi tren itu, Lillard mengatakan jika dirinya tidak tertarik untuk pindah pula ke tim besar.

Ia juga berkomitmen untuk terus membela Blazers hingga penghujung kariernya nanti. Lillard sendiri memang mengatakan bahwa gelar juara NBA adalah salah satu target terbesarnya sebagai seorang pemain. Namun, ia tidak ingin mengambil langkah mudah untuk mencapai prestasi itu. Ia tidak akan mengorbankan jati dirinya untuk bergabung ke tim yang sudah punya nama besar. Ia bertekad untuk bisa membawa Blazers menjadi tim yang lebih baik dengan usaha dan kerja kerasnya sendiri.

“Saya ingin menjadi satu-satunya bintang yang bertahan di sini. Saya ingin menjadi orang yang mewujudkan semua hal itu, dan kemudian menjadi bagian dari kebangkitan tim," ucap Lillard saat diwawancara oleh media setempat. Lillard sendiri sudah diberi kontrak supermaksimal oleh Portland Trail Blazers dengan mahar sebesar 196 juta Dolar AS musim panas ini.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Damian Lillard

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini