Damian Lillard Bantah Rumor Pertukaran Pemain Yang Melibatkan Namanya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Jul 2020, 20:51 WIB
Damian Lillard Bantah Rumor Pertukaran Pemain Yang Melibatkan Namanya

Damian Lillard bantah isu pertukaran pemain yang melibatkan namanya.

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard membantah rumor pertukaran pemain yang melibatkan namanya belakangan ini. Ia mengaku masih betah dan nyaman bermain untuk skuat Blazers.

Jeda waktu panjang akibat pandemi Virus Corona dimanfaatkan oleh sejumlah media untuk membuat rumor antar pemain di NBA. Beberapa hari lalu, muncul rumor yang mengatakan bahwa Damian Lillard akan senang jika ditukar menuju New York Knicks ataupun Los Angeles Lakers. Apalagi, ia merupakan pemain hebat yang bermain di tim yang tergolong kecil seperti Blazers.

Untuk merebut gelar juara NBA, jelas Lillard butuh bantuan dari pemain bintang lain. Hal itu dapat diperolehnya ketika memperkuat tim besar seperti Knicks ataupun Lakers. Tidak lama setelah rumor itu beredar dan menarik perhatian penggemar, Lillard langsung muncul untuk memberi klarifikasi. Menurutnya, pemberitaan media itu salah karena ia tidak pernah mengungkapkan hal seperti itu. Media hanya membuat berita yang menghebohkan karena kekurangan konten di tengah masa pandemi kali ini.

"Prinsip saya tidak akan pernah berubah (bermain untuk Portland Trail Blazers dalam jangka panjang). Ini merupakan hasil dari pandemi dan media-media yang kekurangan konten," ucap Lillard.

Lillard sendiri sudah memperpanjang kontraknya pada musim panas 2019 lalu. Kala itu, ia sepakat mengikat kontrak maksimal yang menjaganya tetap bersama Blazers hingga musim 2024-2025. Dari tindakan itu, sebenarnya dapat disimpulkan jika Lillard memang benar-benar bertekad untuk bermain lama bagi skuat Blazers.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Damian Lillard

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini