Damian Lillard Antusias Bawa Portland Trail Blazers Bangkit

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Sep 2021, 07:23 WIB
Damian Lillard antusias perkuat Blazers di musim depan.

Damian Lillard tegaskan dirinya masih akan berseragam Portland Trail Blazers musim depan. (Gambar: Daily Advent)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Damian Lillard memberi pesan ke publik bahwa dirinya masih akan berseragam Portland Trail Blazers untuk musim depan. Ia antusias untuk membawa tim asal Oregon itu bangkit dan meraih gelar juara.

Seperti yang diketahui, nama Damian Lillard kencang dirumorkan bakal berganti tim pada bursa pasar bebas kali ini. Lillard sempat dikabarkan tidak betah dengan kondisi tim yang performanya selalu stagnan. Sejak diperkuat Lillard pada tahun 2012, Blazers belum pernah melangkah hingga babak final NBA sekalipun. Hal ini jelas membuat Lillard frustasi dan dilema. Pada satu sisi ia ingin menjadi juara, namun di sisi yang lain ia juga ingin loyal pada satu tim.

Menjelang musim reguler yang semakin dekat di depan mata, Lillard akhirnya mengunggah sebuah foto yang melegakan fans Portland Trail Blazers. Ia mengunggah foto dimana ia sedang dikerubuti oleh fans tim yang bermarkas di Moda Center tersebut. Lillard kemudian menuliskan caption yang menunjukkan rasa semangatnya membela Blazers lagi.

"Kembali untuk meraih sesuatu yang lebih, #RipCity (julukan Blazers) adalah kota saya," tulis Lillard dalam caption singkatnya itu. Lillard sendiri berharap bahwa manajemen Blazers sudah melakukan langkah yang tepat untuk membenahi performa mereka musim depan. Chauncey Billups selaku arsitek baru yang didatangkan harusnya bisa membawa perubahan signifikan. Mengingat umur Lillard sudah 31 tahun, ia harus segera meraih gelar sebelum performanya turun karena termakan usia.

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-antusias-bawa-portland-trail-blazers-bangkit
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini