Dallas Mavericks Perkuat Pertahanan dengan Rekrut Derrick Jones

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Agu 2023, 14:24 WIB
Mantan pemain Chicago Bulls, Derrick Jones Jr gabung Dallas Mavericks. (Images: Getty)

Mantan pemain Chicago Bulls, Derrick Jones Jr gabung Dallas Mavericks. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks terus memperkuat daftar mereka di sekitar bintang Luka Doncic dan Kyrie Irving. Terbaru berhasil mendatangkan pemain bebas transfer Derrick Jones Jr.

Menurut laporan The Athletic's Shams Charania, pemain bebas agen Derrick Jones Jr. telah menyetujui kontrak satu tahun yang dijamin penuh dengan Dallas Mavericks.

Sejak undraft di NBA draft 2016, Jones telah bermain untuk empat tim berbeda selama tujuh musim, termasuk dua musim terakhir bersama Chicago Bulls. Dia menolak opsi pemain senilai $3,36 juta dengan Bulls pada bulan Juni, menjadikannya agen bebas tak terbatas.

Pemain berusia 26 tahun itu kemudian dipandang sebagai salah satu agen gratis terbaik yang tersisa setelah tidak ditandatangani selama lima minggu lebih.

Jones sekarang bergabung dengan tim Mavericks yang telah bergerak untuk meningkatkan pertahanan, rebound, dan kedalaman mereka setelah musim 2022-23 yang mengecewakan.

Meskipun memiliki dua bintang ofensif teratas di liga di Doncic dan Irving, Dallas hanya finis 38-44 (peringkat 11 di Wilayah Barat). Tim ini menempati peringkat ke-25 dalam peringkat pertahanan tim (116,1) dan ke-30 dalam rebound (38,8 rpg).

Paling tidak, Jones harus bisa memberi Mavericks beberapa atletis dan pertahanan ekstra di frontcourt mereka dengan harga diskon. Juara Kontes Slam Dunk 2020 itu juga harus bisa menjadi ancaman lob bermain bersama Doncic dan Irving.

Dia bergabung dengan Grant Williams, Seth Curry, Richaun Holmes dan Dereck Lively II sebagai beberapa tambahan di luar musim Mavs yang paling terkenal.

Artikel Tag: dallas mavericks, Derrick Jones Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dallas-mavericks-perkuat-pertahanan-dengan-rekrut-derrick-jones
963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini