Dallas Mavericks Mulai Tertarik Datangkan Montrezl Harrell

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 25 Sep 2020, 07:05 WIB
Montrezl Harrell dapat ketertarikan besar dari Dallas Mavericks.

Dallas Mavericks tertarik datangkan Montrezl Harrell.

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks belakangan ini dikabarkan tertarik untuk merekrut salah satu bigman eksplosif, Montrezl Harrell. Harrell dinilai cocok dengan permainan Mavericks yang belum punya bigman murni hingga sekarang.

Seperti yang diketahui, kontrak Harrell bersama Los Angeles Clippers akan segera kadaluarsa pada penghujung musim ini. Ketika kontraknya sudah benar-benar habis nanti, Harrell akan berstatus sebagai free agent dan berhak bergabung dengan tim manapun tanpa terkecuali. Mavericks lantas mengincar momen ini untuk memperkuat tim mereka menuju NBA musim 2021.

Dallas Mavericks memang sudah punya dua pemain bintang yang hebat pada diri Luka Doncic dan Kristaps Porzingis. Namun, kedua pemain tersebut lebih cenderung bermain sebagai pencetak angka. Tidak ada sosok bigman ideal yang bisa melengkapi permainan mereka. Sosok Boban Marjanovic memang kerap tampil apik, tetapi kurang bisa diandalkan dalam laga-laga penting seperti playoff.

Berbeda dengan Marjanovic, Harrell punya kemampuan bermain yang lebih komplit. Perpaduan Luka Doncic, Kristaps Porzingis, dan Montrezl Harrell diprediksi bisa membuat Mavericks bisa menjadi kandidat terkuat memenangi gelar juara NBA musim depan.

Untuk mewujudkan impian tersebut, banyak hal yang harus dilakukan oleh manajemen Mavericks. Tawaran yang diberi juga harus menggiurkan megingat tim peminat Harrell juga bukan mereka seorang. Ada beberapa tim besar yang siap bertarung termasuk Clippers sendiri. Harrell juga belum memberi indikasi kemana ia akan bermain nantinya.

Artikel Tag: dallas mavericks, Montrezl Harrell, NBA

732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini