Curry Sebut Durant Pantas Dapat MVP Final

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Jun 2018, 22:19 WIB
Curry Sebut Durant Pantas Dapat MVP Final

Kevin Durant membawa pulang final NBA. (Images: ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita NBA: Kevin Durant tampil gemilang ketika Golden State Warriors menyapu bersih Cleveland Cavaliers. Durant pun membawa pulang penghargaan Most Valuable Player (MVP) final NBA 2018. Stephen Curry menganggap Durant memang pantas mendapatkan penghargaan itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Quicken Loans Arena, Jumat (9/6), Durant berhasil mencetak triple double pertamanya di babak playoff NBA dengan mencatat 20 poin, 12 rebounds, dan 10 assists pada pertandingan di gim keempat.

“Bangun setiap hari dan bekerja dengan rekan setim di sini rasanya sangat luar biasa. Begitu juga dengan lingkungannya. Bagus untuk Anda berada di lingkungan seperti ini. Ini membantu Anda untuk menjadi pemain basket dan kepribadian yang lebih baik lagi,” kata Durant.

Durant memang pantas mendapatkan penghargaan MVP final NBA. Pasalnya, Durant berhasil mengumpulkan rata-rata 28,7 poin, 10,7 rebounds, dan 7,5 assists per pertandingan.

Durant berhasil menyabet penghargaan MVP final NBA setelah mengungguli rekan setimnya, Curry yang juga bermain cemerlang pada gim keempat ini. Namun, Durant berhasil mengalahkan Curry dengan skor 7-4. Curry mengatakan Durant memang pantas untuk mendapatkan penghargaan MVP final NBA.

“KD (Sapaan akrab Durant) memang tampil sangat luar biasa dalam dua musim terakhir, khususnya di partai final dan dia pantas untuk mendapatkan back to back MVP final. Saya akan menjadi fan terbesarnya dengan kemampuan terbaiknya,” ujar Curry, sebagaimana diberitakan ESPN.

Kendati disebut pantas untuk membawa pulang penghargaan MVP Final, Durant mengaku tidak peduli. ”Apakah itu penting? Terpenting adalah kami berhasil meraih dua kali gelar juara. Kami berhasil membawa pulang back to back gelar,” ujarnya.

Artikel Tag: stephen curry, kevin durant, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/curry-sebut-durant-pantas-dapat-mvp-final
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini