Comeback LeBron James Sudah Semakin Dekat di Depan Mata

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Apr 2021, 06:56 WIB
LeBron James bakal comeback dalam hitungan hari.

LeBron James akan segera bermain dalam waktu dekat. (Gambar: Newsweek)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James bakal segera comeback dalam waktu dekat ini. Sang pemain sudah benar-benar fit dari cedera engkel yang sempat membelenggunya.

Kabar bahwa LeBron James bakal comeback dalam waktu dekat ini memang sudah berhembus sejak beberapa hari lalu. Akan tetapi, belum ada yang bisa memastikan kapan waktu yang dimaksud itu. Dalam laga terakhir antara Los Angeles Lakers versus Orlando Magic, Dennis Schroder mengatakan bahwa kondisi LeBron saat ini sudah sangat fit. Sang pemain hanya perlu menunggu izin dokter agar bisa kembali bermain.

Tidak hanya Schroder, Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN menjelaskan bahwa LeBron kemungkinan sudah bisa bermain di akhir pekan ini. Manajemen tim akan mengambil waktu yang paling tepat untuk mengizinkan LeBron mengenakan seragam.

Satu hal yang pasti, kembalinya LeBron jadi kabar gembira bagi fans Lakers. Sejauh ini, performa tim kesayangan mereka sedang terseok-seok karena badai cedera. Tim asuhan Frank Vogel itu tertahan di peringkat kelima klasemen sementara konferensi barat NBA.

Anthony Davis sudah comeback beberapa hari lalu, kini tinggal giliran LeBron untuk menyusulnya. Musim reguler sendiri hanya menyisakan selama kurang lebih 12 pertandingan. LeBron dan Davis tentunya butuh waktu untuk membentuk chemistry solid sebelum babak playoff dimulai. Lakers sendiri banyak diperkuat oleh pemain baru seperti Andre Drummond dan Ben McLemore.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/comeback-lebron-james-sudah-semakin-dekat-di-depan-mata
1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini