banner babe

CLS Knights Indonesia Dirumorkan Mundur Dari Kompetisi ABL

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Agu 2019, 20:48 WIB
CLS Knights Indonesia Dirumorkan Mundur Dari Kompetisi ABL

CLS Knights Indonesia diisukan akan mundur dari kompetisi ABL.

Berita Basket Indonesia : Rumor kurang mengenakkan datang dari tim yang sukses menjuarai ABL musim lalu, CLS Knights Indonesia. Tim yang bermarkas di GOR Kertajaya Surabaya tersebut diisukan akan mundur dari kompetisi ABL musim depan.

Sebagaimana diketahui, kontrak CLS untuk bermain di kompetisi ABL memang sudah berakhir musim ini. Pihak penyelenggara hanya memberi batasan minimal dua tahun bagi tim yang ingin ikut serta di kompetisi ABL. CLS sendiri sudah menjalani 2 musim di ABL dimana berbuah satu gelar juara musim lalu. Namun sayang, gelar tersebut rupanya tidak membuat manajemen CLS tertarik untuk memperpanjang kontrak. Menurut pemberitaan yang dilaporan Asean Sports, CLS Knights sudah memastikan diri akan keluar dari ABL musim depan.

Tidak ada detail jelas mengenai alasan CLS untuk tidak memperpanjang kontraknya di kompetisi ABL. Namun, banyak pihak yang memprediksi bahwa hal ini dikarenakan oleh faktor X yang tidak bisa dijelaskan dengan mudah. Yang jelas, CLS harus mencari alternatif kompetisi di masa depan. Sebab, mereka tentu tidak bisa kembali ke IBL yang mengharuskan setiap tim berbentuk PT. CLS sendiri hingga saat ini masih berbentuk yayasan.

Menarik untuk dinantikan kemanakan CLS Knights Indonesia akan bermain di musim depan. Christopher Tanuwidjaja selaku managing director mengatakan bahwa ia sempat mendapat tawaran dari beberapa liga. Namun, belum ada bocoran info lebih lanjut mengenai hal itu.

Artikel Tag: abl, CLS Knights Indonesia, basket

930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini