Clippers Mulai Garang, Kawhi Leonard Enggan Terlena

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Feb 2023, 07:13 WIB
Kawhi Leonard ingin Clippers terus jaga konsistensi performa.

Kawhi Leonard tidak mau lengah dengan tren positif Clippers. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Kawhi Leonard tidak mau terlena dengan tren positif yang sedang dialami timnya saat ini. Ia mengatakan bahwa perjalanan musim reguler masih panjang dan Clippers tidak boleh jemawa.

Dalam tujuh pertandingan terakhir, Los Angeles Clippers berhasil meraih enam kemenangan di antaranya. Hasil positif ini membuat mereka kini menduduki peringkat empat klasemen sementara konferensi barat NBA. Dengan rekor positif itu, banyak pihak meyakini jika Clippers sudah cukup aman untuk menembus babak playoff. Kendati demikian, Kawhi Leonard tidak mau termakan dengan omongan tersebut dan ingin timnya agar terus menjaga fokus.

"Tidak, saya tidak mau cepat puas. Kami sempat mengawali musim dengan lambat dan kami sedang menunjukkan progress peningkatan yang signifikan. Kami masih harus mengejar beberapa ketertinggalan kami sebelumnya," ucap Leonard saat diwawancara oleh media setempat.

Pertandingan musim reguler sendiri masih menyisakan sekitar 28-30 pertandingan lagi. Artinya, semua hal masih dapat terjadi jika Clippers lengah. Leonard tidak mau hal-hal negatif seperti badai cedera ataupun energi yang turun dari rekan-rekan setimnya di sisa musim ini. Leonard mau Clippers tidak hanya asal menembus babak playoff, tetapi mendapatkan posisi akhir di klasemen yang bagus pula. Sebab, posisi akhir di klasemen akan membantu Clippers mendapatkan banyak keuntungan ketika babak playoff benar-benar dimulai nantinya.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/clippers-mulai-garang-kawhi-leonard-enggan-terlena
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini