Clint Capela Sesumbar Akan Eliminasi New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Jun 2021, 07:12 WIB
Clint Capela sesumbar bisa pulangkan New York Knicks di ronde pertama.

Clint Capela tunjukkan rasa kesalnya pada pemain Knicks. (Gambar: amNewYork)

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu Clint Capela sesumbar bahwa timnya akan segera mengeliminasi New York Knicks. Ia kesal dengan sikap para pemain Knicks yang menghalalkan segala cara untuk bisa menang.

Dari empat game yang sudah berjalan sejauh ini, Atlanta Hawks sudah berhasil unggul dengan agregat 3-1. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa mengeliminasi New York Knicks dan lolos ke ronde kedua babak playoff. Terkait peluang besar itu, Clint Capela akhirnya angkat bicara ke publik. Ia memanfaatkan kesempatan bicaranya untuk mencemooh para pemain Knicks. Ia kesal dengan perilaku pemain Knicks yang kerap berbicara kotor dan bermain kasar di lapangan.

"Mereka berusaha bermain dengan keras tetapi berubah jadi kasar. Mereka berusaha pula memancing emosi kami dan membuat kami berbicara kotor. Saya dapat katakan kepada mereka bahwa kami juga bisa melakukan hal tersebut. Kami sebagai tim bisa membuat mereka kesal, membuat mereka bicara kotor, tetapi di lain sisi tidak lupa untuk meraih kemenangan. Jadi apa yang hendak anda lakukan terhadap itu?" ucap Capela saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami bisa bermain fisik, tetapi dengan cara yang baik dan berujung dengan kemenangan. Kami akan datang ke markas kalian lagi di game kelima dan bakal meraih kemenangan penutup. Kami siap mengirim para pemain anda untuk mengakhiri musim lebih cepat dan berlibur," pungkas pemain berposisi center ini.

Artikel Tag: Clint Capela, Atlanta Hawks, New York Knicks

318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini