Cleveland Cavaliers Tambah Kedalaman Skuad dengan Kontrak ​Pemain

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 11:34 WIB
Cleveland Cavaliers Tambah Kedalaman Skuad dengan Kontrak ​Pemain

Cleveland Cavaliers Tambah Kedalaman Skuad dengan Kontrak ​Pemain

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Cleveland Cavaliers tambah kedalaman skuad dengan datangkan pilihan keseluruhan No. 48 di NBA Draft 2021

Sharife Cooper terpilih dengan pilihan keseluruhan No. 48 di NBA Draft 2021. Sejak itu, dia tidak berhenti berjuang untuk mendapatkan tempat yang konsisten di daftar pemain NBA. Rupanya, dia akan memiliki peluang lain untuk mencapai tujuannya dalam beberapa minggu mendatang.

“Cleveland Cavaliers menandatangani kontrak 10 hari dengan guard Sharife Cooper,” tulis orang dalam senior NBA Michael Scotto di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Cooper awalnya direkrut oleh Atlanta Hawks. Namun, dia tidak pernah menemukan rumah yang stabil dengan organisasi tersebut, bermain dengan kontrak dua arah di kampanye debutnya. Cooper melakukan debut NBA-nya di pertandingan pembuka musim Hawks melawan Dallas Mavericks, mencetak 0-untuk-3 dari lapangan dalam kemenangan 113-87. ​

Pada 22 Juli 2022, Cooper kembali menandatangani kontrak dengan Hawks dalam kesepakatan dua arah lainnya, hanya untuk franchise tersebut mengeluarkannya dari tim tiga hari kemudian. Cooper tidak menyerah. Pada 20 September 2022, Cooper menandatangani kontrak dengan Cleveland Cavaliers tetapi dibebaskan lagi hanya sebulan kemudian.

Baru-baru ini, Sharife Cooper bermain untuk Cleveland Charge dari NBA G-League. Dalam 19 pertandingan musim ini, Cooper mencetak rata-rata 18,6 poin, 4,5 rebound, dan 7,6 assist per game, sementara tembakannya 46,4% dari lapangan dan 35,7% dari luar garis.

Terbukti, penampilan mantan bintang Auburn itu sudah cukup untuk menarik perhatian Cavaliers. Pertandingan Cleveland berikutnya adalah pada hari Selasa pukul 7 malam. ET melawan Dallas Mavericks. Cavaliers saat ini memiliki rekor 37-19 dan menempati posisi kedua di klasemen Wilayah Timur.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Sharife Cooper

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cleveland-cavaliers-tambah-kedalaman-skuad-dengan-kontrak-pemain
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini