Cleveland Cavaliers Rekrut Kembali Anderson Varejao

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Mei 2021, 19:50 WIB
Cleveland Cavaliers reuni kembali dengan Anderson Varejao.

Anderson Varejao direkrut kembali oleh Cleveland Cavaliers. (Gambar: Fear The Sword)

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers mengambil keputusan menarik untuk menambah kekuatan tim di musim ini. Setelah terseok-seok karena berbagai macam hal, manajemen tim membawa pulang salah satu pemain senior mereka yakni Anderson Varejao.

Nama Anderson Varejao sendiri sudah tidak asing lagi di telinga fans NBA. Ia sudah memiliki pengalaman 12 tahun bermain di Negeri Paman Sam. Pemain berambut kribo tersebut sejatinya sudah lama tidak terlihat. Terakhir kali ia bermain bagi Golden State Warriors pada tahun 2017 silam. Meskipun sudah lama tidak terlihat, bukan berarti Varejao sudah gantung sepatu.

Ia kembali berlaga di Brazil selaku kampung halamannya. Pada ajang Piala Dunia Basket 2019 di China lalu, Varejao juga masih masuk ke dalam timnas yang berlaga. Berdasarkan kemampuan bermainnya yang masih cukup bagus, Cleveland Cavaliers mencoba peruntungan mereka dengan mendatangkan Varejao kembali.

Menurut prediksi dari analis-analis ternama di Amerika Serikat, Varejao didatangkan oleh manajemen Cavaliers untuk membantu perkembangan pemain muda tim. Sebab, Cavaliers dipenuhi oleh bakat-bakat muda yang potensinya harus dipoles dengan benar. Sebut saja ada nama-nama hebat seperti Darius Garland, Collin Sexton, Isaac Okoro, serta Jarrett Allen.

Pengalaman Varejao yang sudah malang melintang di pertandingan besar dapat membantu para pemain muda tersebut untuk bermain lebih efektif lagi di lapangan. Terkadang, kehadiran pemain senior yang bisa memberi wejangan adalah salah satu kunci sukses tim.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Anderson Varejao, NBA

335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini