Cleveland Cavaliers Lepas Kevin Porter Jr Menuju Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Jan 2021, 20:40 WIB
Cleveland Cavaliers tukar Kevin Porter Jr menuju Houston Rockets.

Kevin Porter Jr resmi ditukar oleh Cleveland Cavaliers menuju Houston Rockets.

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers sepakat untuk menukar Kevin Porter Jr menuju Houston Rockets. Cavaliers benar-benar serius terkait perkataan mereka beberapa waktu lalu.

Cleveland Cavaliers memang punya masalah dengan Kevin Porter Jr. Pihak tim memberikan loker Porter secara sepihak kepada Taurean Prince (pemain baru yang didatangkan dari Brooklyn Nets). Tindakan ini memancing amarah dari pemain bertangan kidal tersebut. Porter marah besar dan dikabarkan melempar makanan ke arah wajah dari Koby Altman (manajer umum Cavaliers).

JB Bickerstaff selaku pelatih kepala juga sempat menenangkan emosi dari pemainnya itu. Sayang, emosi Porter masih meledak-ledak dan tidak bisa dikontrol. Kecewa dengan tindakan itu, Cavaliers lantas mengatakan bahwa mereka berencana untuk melepas Porter ke tim lain. Andai tidak dapat tim yang diajak kerjasama, Porter akan dilepas jadi free agent begitu saja.

Selang beberapa saat setelah pernyataan itu dibuat, Cavaliers mencapai kesepakatan dengan Rockets. Cavaliers akan mengirimkan Porter dan mendapatkan kompensasi berupa draft pick ronde kedua di masa depan.

Walaupun berpisah secara tidak baik-baik, tetapi Porter masih mengucapkan terima kasih besar kepada manajemen tim. Tanpa bantuan mereka, ia belum tentu bisa menjadi pemain yang berlaga di NBA. Ucapan terima kasih Porter itu disampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Porter kini siap memulai perjalanan baru bersama Houston Rockets agar lebih baik lagi.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Kevin Porter Jr, Houston Rockets

919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini