banner babe

Christopher Tanuwidjaja Angkat Bicara Soal Pengunduran Diri CLS Knights Dari ABL

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Sep 2019, 22:36 WIB
Christopher Tanuwidjaja Angkat Bicara Soal Pengunduran Diri CLS Knights Dari ABL

Christopher Tanuwidjaja angkat bicara soal pengunduran diri CLS Knights dari kompetisi ABL.

Berita Basket Indonesia : Mantan Managing Partner CLS Knights Indonesia yaitu Christopher Tanuwidjaja angkat bicara soal pengunduran diri timnya dari kompetisi ABL di musim ini. Christopher mengatakan bahwa keputusan itu diambil mengingat kontrak dengan pihak ABL juga telah habis.

Pria yang akrab dengan sapaan Itop ini mengatakan jika ia sebenarnya sudah ingin mundur dari manajemen dunia basket sejak dua tahun lalu. Saat itu, CLS Knights memang tidak diperbolehkan bermain di IBL dengan statusnya yang masih berbentuk yayasan. Keputusan keluar Christopher ini kemudian menemukan halangan mengingat sebagian besar pemain CLS sudah memperpanjang kontrak masing-masing. Mau tidak mau, CLS harus tetap berkompetisi untuk menjaga pemainnya agar tidak terlantar.

Pilihan yang dibuat kala itu adalah bergabung dengan kompetisi ABL selama dua tahun. Durasi itu adalah waktu minimum yang diatur oleh pihak ABL bagi semua tim yang ingin berkompetisi. Tepat setelah kontrak mereka habis, CLS memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Christopher mengatakan bahwa ia sudah merencanakan hal ini sudah lama dan benar-benar ingin rehat dari dunia manajemen basket.

"Pada intinya, saya tidak akan meninggalkan kerjasama dengan yayasan saat suasana tidak enak. Oleh sebab itu, saya kembali mengelola tim ini. Setidaknya sampai kontrak kami dengan ABL berakhir. Setelah itu selesai, ya saya selesai juga," ucap Christopher saat diwawancara oleh salah satu media ternama di Indonesia.

Artikel Tag: abl, Indonesia, CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini