Christian Wood Tunjukkan Kemajuan Dalam Proses Penyembuhan Cederanya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Mar 2021, 11:45 WIB
Christian Wood tunjukkan progress positif dalam penyembuhan cedera engkelnya.

Christian Wood dikabarkan sudah bisa jalani latihan pasca cedera engkel.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu Christian Wood sudah menunjukkan kemajuan pesat dalam proses penyembuhan cederanya. Ia sudah bisa melakoni latihan lagi bersama anggota tim yang lain.

Seperti yang diketahui, Christian Wood mengalami cedera engkel yang cukup parah pada awal bulan Februari lalu. Ia lantas harus menerima perawatan intensif dari tim dokter dan menepi lama. Setelah tidak terdengar kabarnya selama sebulan terakhir, media ternama di Amerika Serikat memberitakan bahwa Wood sudah bisa melakoni latihan lagi. Kemungkinan, ia bakal segera bermain dalam waktu dekat setelah mendapatkan izin dari dokter yang menanganinya.

Kehadiran Wood dalam tim Houston Rockets sangatlah vital dan sulit tergantikan. Semenjak Wood absen, Rockets menelan 13 kekalahan beruntun yang membuat mereka terbenam di papan bawah klasemen sementara konferensi barat NBA. Peluang mereka untuk lolos menuju babak playoff sejatinya belum tertutup, asalkan tim asuhan Stephen Silas itu bisa segera bangkit dan memulai tren kemenangan.

Sejauh ini, Wood juga jadi pemain paling produktif dalam tim. Eks pemain Detroit Pistons itu mampu mencetak rata-rata 22 poin dan 10 rebound per pertandingannya. Ia mulai bisa menunjukkan tipikal gaya bermain yang mirip dengan Anthony Davis. Posisi murni dari Wood adalah power forward, tetapi ia bisa digeser sedikit untuk bermain di posisi center. Kemampuannya juga tergolong komplit dari segi offense ataupun defense.

Artikel Tag: Christian Wood, Houston Rockets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/christian-wood-tunjukkan-kemajuan-dalam-proses-penyembuhan-cederanya
1286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini