Christian Wood Senang Bisa Bermain Bareng Alperen Sengun

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Okt 2021, 06:45 WIB
Christian Wood beri pujian besar kepada Alperen Sengun.

Christian Wood senang bisa duet dengan Alperen Sengun. (Gambar: Houston Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu Christian Wood merasa senang bisa bertandem dengan Alperen Sengun di musim ini. Pemain asal Turki tersebut membuat Wood bisa mencetak angka dengan lebih mudah di lapangan.

Sebagaimana diketahui, Alperen Sengun merupakan draft pick yang dipilih Houston Rockets pada urutan 16 tahun ini. Meski namanya kurang terkenal, tetapi Sengun menunjukkan potensi besar pada laga pramusim. Ia sekarang juga dapat kepercayaan besar dari Stephen Silas untuk bermain di musim reguler. Kemampuan bermainnya yang unik membuat Sengun sulit dijaga oleh lawan.

Kehadiran pemain muda yang potensial seperti Sengun rupanya juga disyukuri oleh Christian Wood. Sebagai ujung tombak dan bigman andalan tim, Wood bisa mendapatkan asupan bola lebih banyak.

"Dia membuat permainan jauh lebih mudah bagi saya. Begitu dia menguasai bola, saya tahu persis di mana harus berada. Aku tahu dia melihatku sepanjang waktu. Dia melihat saya ketika saya berada di bawah rim. Saya juga melakukan cut ketika dia mendapatkan bola di high post," ucap Wood saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, ia berharap duetnya dengan Sengun bisa berjalan lebih efektif. Perjalanan Rockets di musim ini bakal sangat panjang dan Wood bertekad untuk membantu tim meraih lebih banyak kemenangan lagi. Ia tidak mau melihat Rockets terpuruk di dasar klasemen seperti musim lalu.

Artikel Tag: Christian Wood, Alperen Sengun, Houston Rockets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/christian-wood-senang-bisa-bermain-bareng-alperen-sengun
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini