Christian Wood Bikin Lakers Jadi Sebuah Tim Ancaman

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Sep 2023, 18:54 WIB
Christian Wood Bikin Lakers Jadi Sebuah Tim Ancaman

Christian Wood Bikin Lakers Jadi Sebuah Tim Ancaman

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mantan Los Angeles Lakers, Lamar Odom terkesan dengan Christian Wood. Menurutnya, kehadiran Wood bikin Lakers jadi ancaman.

Namun pada titik ini, franchise ini yakin bahwa talenta tersebut sepadan dengan risikonya dan kini Lakers terlihat memiliki salah satu roster terlengkap dan serbaguna di NBA. Dan salah satu mantan pemain yang mengamini hal itu adalah Lamar Odom.

Sebagai komponen kunci dalam kejuaraan berturut-turut Lakers pada tahun 2009 dan 2010, Odom menulis di media sosial setelah tim mengumumkan penandatanganan Wood, menyebutnya sebagai langkah yang bagus dan percaya bahwa Lakers adalah ancaman besar musim ini:

"Ini adalah pilihan yang bagus untuk ditambahkan ke Lakeshow. Skuad ini ingin menjadi ancaman besar musim ini!" katanya.

Bakat Christian Wood tidak perlu dipertanyakan lagi. Pada ketinggian 6’10”, ia memberikan ukuran dan keahlian ofensifnya merupakan nilai tambah yang besar. Tahun terakhirnya, ia mencetak rata-rata 16,6 poin dan 7,3 rebound untuk Dallas Mavericks sambil menembakkan 37,6% dari jarak 3 poin. Dalam dua tahun sebelumnya bersama Houston Rockets, ia mencetak rata-rata 19,1 poin dan 9,9 rebound sambil menembakkan 38,4% dari dalam 109 pertandingan.

Wood memiliki kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan berbagai susunan pemain dan mengisi peran berbeda tergantung kebutuhan tim. Dia bisa menjadi pilihan ideal di samping Anthony Davis karena dia menyediakan jarak lantai yang diperlukan dan meskipun pertahanan bukanlah keahliannya, dia masih memiliki ukuran untuk menjaga sebagian besar center, memungkinkan Davis untuk menjelajah semaksimal mungkin sambil juga membersihkan area pertahanan. kaca.

Odom adalah salah satu penyerang paling unik dan berbakat selama berada di NBA dan keserbagunaannya memungkinkan Lakers memiliki begitu banyak fleksibilitas susunan pemain. Meski jelas merupakan pemain yang berbeda, Wood membawa sesuatu yang berbeda ke Lakers dan Odom yakin langkah ini dapat menempatkan mereka di posisi teratas dalam upaya mereka untuk meraih gelar juara lagi. Lapangan depan Lakers sangat dalam, tapi Wood pasti akan mendapatkan menit bermainnya. 

Artikel Tag: Christian Wood, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/christian-wood-bikin-lakers-jadi-sebuah-tim-ancaman
3643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini