Chris Paul Bertekad untuk Bangkit Usai Bikin Rekor Buruk Lawan Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Senin 09 Mei 2022, 14:27 WIB
Playmaker Phoenix Suns, Chris Paul (Images: Getty)

Playmaker Phoenix Suns, Chris Paul (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Performa buruk Chris Paul melawan Dallas Mavericks berlanjut di Game 4. Alhasil, Phoenix Suns harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 111-101.

Dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlines Center, Senin (9/5/2022), salah satu kunci kemenangan timnya adalah karena berhasil meredam Paul. Pertahanan Mavericks membuatnya frustrasi dan harus keluar lapangan lebih cepat.

"Itu gila, man. Itu gila," kata Paul setelah menyelesaikan dengan enam pelanggaran dan hanya membuat lima poin dalam 23 menit.

"Saya tidak bisa menempatkan diri saya dalam situasi untuk memberi [wasit] kemampuan untuk melakukan itu. Saya hanya harus melihat diri saya sendiri dan mencari cara untuk menjadi lebih baik."

Chris Paul melakukan pelanggaran pertamanya hanya 26 detik dalam permainan dan dipanggil untuk empat saat turun minum.

Pelanggaran kelima Paul terjadi beberapa menit memasuki kuarter ketiga ketika dia menggiring bola di lapangan belakang dan bertabrakan dengan Jalen Brunson dari Mavs, yang menjaganya. Williams menentang panggilan itu dan itu ditegakkan setelah ditinjau.

Pelatih Suns, Monty Williams mengetahui bahwa Paul hanya tinggal satu pelanggaran lagi dari diskualifikasi, menggantikan Paul dengan 9:32 tersisa di kuarter ketiga dan tidak membawanya kembali ke permainan sampai tersisa 10:28 di kuarter keempat.

Namun dia berada di lapangan hanya selama satu menit dan 30 detik di game keempat di Game 4 sebelum dipanggil karena melakukan pelanggaran No. 6 dalam permainan lain yang melibatkan Brunson, yang membuatnya dilanggar.

Paul, yang pikirannya bisa dimengerti terfokus pada pelecehan yang diterima keluarganya di American Airlines Center pada hari Minggu, menghindari pertanyaan tentang urutan tertentu setelah pertandingan.

"Saya harus melihat filmnya dan mencari tahu. Ini seperti buram malam ini,” lanjutnya.

Artikel Tag: Phoenix Suns, dallas mavericks, Chris Paul, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-paul-bertekad-untuk-bangkit-usai-bikin-rekor-buruk-lawan-mavericks
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini