Chicago Bulls Incar Dua Playmaker Ternama di Bursa Pasar Bebas Mendatang

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Mei 2021, 20:52 WIB
Chicago Bulls tertarik datangkan Lonzo Ball ataupun Dennis Schroder.

Lonzo Ball jadi salah satu pemain yang bakal diincar Chicago Bulls. (Gambar: The Bird Writes)

Berita Basket NBA : Chicago Bulls sudah mengambil ancang-ancang untuk berburu pemain baru pada bursa pasar bebas mendatang. Rumor terkuat, tim asal konferensi timur NBA itu menaruh minat kepada Lonzo Ball dan Dennis Schroder.

Chicago Bulls sendiri memang butuh sosok point guard untuk membantu peran dari Zach Lavine dan kawan-kawan di lapangan. Bulls sejatinya punya Coby White yang kemampuan bermainnya juga cukup bagus. Akan tetapi, White lebih condong sebagai guard yang hobi mencetak angka daripada mengatur serangan. Hal ini membuat permainan tim kurang efektif.

Pemain-pemain inti Bulls seperti Zach Lavine dan Nikola Vucevic butuh asupan bola yang banyak untuk membuat mereka bisa beroperasi dengan leluasa. Oleh karena itu, point guard dengan tipikal pengatur serangan adalah sosok yang dicari pada musim panas nanti. Dari sekian banyak nama hebat yang ada, rumor terkuat mengatakan bahwa Lonzo Ball dan Dennis Schroder adalah dua nama yang bakal didekati terlebih dahulu.

Situasi Lonzo dengan New Orleans Pelicans memang sudah runyam sejak musim lalu. Perpanjangan kontrak yang sempat dibicarakan gagal mencapai kata sepakat dan manajemen Pelicans juga berusaha menukarnya pada trade deadline lalu.

Kasus tidak jauh berbeda juga dialami oleh Dennis Schroder. Ia sejatinya tertarik untuk meneruskan karier bersama Los Angeles Lakers asalkan dapat kontrak baru dengan nilai tinggi. Beberapa bulan lalu, ia sudah menolak tawaran sejumlah 84 juta Dolar AS dari sang juara bertahan.

Artikel Tag: Chicago Bulls, lonzo ball, Dennis Schroder

866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini