Chicago Bulls Ikat Alize Johnson Dengan Kontrak Dua Tahun

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Sep 2021, 07:22 WIB
Chicago Bulls resmi dapatkan jasa Alize Johnson selama 2 tahun.

Alize Johnson resmi merapat ke Chicago Bulls. (Gambar: Daily Advent)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Chicago Bulls benar-benar serius dalam membenahi tim mereka di bursa pasar bebas kali ini. Tim asal konferensi timur itu baru-baru saja merekrut Alize Johnson dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Alize Johnson bakal menerima gaji sebesar 3,6 juta Dolar AS dengan kontrak baru yang disepakatinya itu. Artinya, Alize bakal mendapat gaji sekitar 1,8 juta Dolar AS per tahun. Angka ini tergolong ideal bagi Bulls karena tidak terlalu besar dan membebani ruang gaji dalam tim.

Alize sendiri merupakan pemain berposisi power forward yang kerap turun dari bangku cadangan. Pada musim lalu, Alize mampu mencetak rata-rata 5 poin dan 5 rebound per pertandingannya. Dengan kemampuan bermain yang cukup bagus, Alize dibutuhkan oleh Bulls untuk melapisi bigman-bigman utama dalam tim (seperti Patrick Williams dan Nikola Vucevic). Energi tinggi yang dibawa oleh Alize dari lapis kedua juga dapat membuatnya jadi kunci kemenangan jika dibutuhkan tim.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Chicago Bulls di NBA musim 2021-2022 yang akan datang. Mereka sudah banyak mendatangkan pemain untuk membuat skuat yang solid. Sebelum Alize, nama-nama hebat seperti DeMar DeRozan, Lonzo Ball, dan Alex Caruso berhasil didatangkan pula. Dengan pembentukan chemistry yang tepat, harusnya Bulls dapat bertanding di level playoff secara kompetitif. Mereka hanya perlu membentuk kerjasama tim dengan cepat dan tepat.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Alize Johnson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chicago-bulls-ikat-alize-johnson-dengan-kontrak-dua-tahun
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini