Chicago Bulls Bakal Tukarkan Zach LaVine dengan Ben Simmons?

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 21:13 WIB
Chicago Bulls Bakal Tukarkan Zach LaVine dengan Ben Simmons?

Chicago Bulls Bakal Tukarkan Zach LaVine dengan Ben Simmons?

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Untuk keenam kalinya dalam tujuh musim, Chicago Bulls gagal lolos ke Playoff NBA setelah hanya mencatatkan rekor 39-43 pada musim 2023-24. Mereka bermain di Turnamen Play-in, tapi hanya itu yang mereka dapatkan dengan Zach LaVine absen di semua kecuali 25 pertandingan musim itu.

Ini bisa berarti bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi Chicago Bulls untuk secara serius berbelanja LaVine di musim panas dan mulai melakukan pembangunan kembali (walaupun banyak yang percaya bahwa Chicago akan terus mempertahankan bintang tua DeMar DeRozan).

Dalam proposal perdagangan dari Grant Hughes dari Bleacher Report, Bulls akan mengirim LaVine dan sisa tahun-tahun mahal dalam kesepakatannya saat ini ke Brooklyn Nets dengan imbalan ” Ben Simmons, pilihan putaran pertama tahun 2027 (melalui PHI; dilindungi 8 teratas ) dan pemilihan putaran pertama tahun 2027 (melalui PHX; dilindungi lotere).”

Nets memberikan kendali atas pilihan putaran pertama mereka kepada Houston Rockets hingga tahun 2027 dalam perdagangan James Harden, yang berarti posisi terbawah tidak akan membuahkan hasil bagi mereka seperti yang terjadi pada tim lain.

Hal ini membuat Brooklyn menjadi tempat pendaratan yang masuk akal bagi LaVine yang, jika sehat setelah satu musim hampir kalah total karena cedera pergelangan kaki, dapat memberikan skor tingkat tinggi kepada tim yang membutuhkannya.

Setidaknya, dia akan lebih membantu daripada Simmons, yang telah memainkan 57 pertandingan dalam tiga musim terakhir dan saat ini mungkin memiliki rasio dolar terhadap produksi terburuk di liga.

Chicago dapat menerima kontrak senilai $40,3 juta yang telah habis masa berlakunya dengan beberapa pilihan yang dilindungi terpasang dan menikmati opsionalitas barunya. Ini mengasumsikan Bulls juga akan menyingkirkan Nikola Vučević, Alex Caruso, dan pemain lain yang tidak dikunci atau diberi nama Coby White.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Zach LaVine, Ben Simmons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chicago-bulls-bakal-tukarkan-zach-lavine-dengan-ben-simmons
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini