Chicago Bulls Bakal Kehilangan Patrick Williams Setelah Alami Cedera

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 15:33 WIB
Chicago Bulls Bakal Kehilangan Patrick Williams Setelah Alami Cedera

Chicago Bulls Bakal Kehilangan Patrick Williams Setelah Alami Cedera

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Badai cedera belum menjauh dari Chicago Bulls. Terbaru ada Forward Patrick Williams yang akan menjalani operasi akhir musim pada kaki kirinya.

Patrick Williams telah absen sejak 25 Januari karena awalnya didiagnosis sebagai edema tulang akut. Pencitraan selanjutnya menunjukkan bahwa cedera tersebut memburuk karena reaksi stres.

Williams, 22, sedang menjalani musim kontrak dan akan menjadi agen bebas terbatas musim panas ini jika Chicago menawarinya tawaran kualifikasi satu tahun senilai $12,973,527. Ini merupakan musim yang naik turun bagi Williams, pilihan No. 4 dalam draft NBA 2020 dari Negara Bagian Florida.

Dia bermain dalam 43 pertandingan (30 start) dan rata-rata mencetak 10,0 poin dan 3,9 rebound dengan 44,3% tembakan (39,9% dari 3). ‚ÄčIni adalah musim kedua yang dipersingkat cederanya bagi Williams, menyusul patah pergelangan tangan yang membuatnya hanya bermain 17 pertandingan pada musim 2021-22. Dalam empat tahun di liga, Williams mencetak rata-rata 9,7 poin dan 4,2 rebound. Kehilangan Williams adalah pukulan cedera terbaru bagi Chicago.

Bulls sudah tanpa guard Zach LaVine, yang menjalani operasi akhir musim pada kaki kanannya pada bulan Februari. Torrey Craig akan dievaluasi ulang dalam dua hingga empat minggu setelah lutut kanannya terkilir saat berlatih selama jeda All-Star. Lonzo Ball tidak bermain dalam dua musim karena cedera lutut.

Daftar pemain yang semakin menipis karena cedera semakin memberikan tekanan pada DeMar DeRozan dan Coby White, yang masing-masing menduduki peringkat 1 dan 2 di NBA dalam total menit bermain. Bulls berada di urutan kesembilan di Wilayah Timur dengan skor 26-30 menyusul kekalahan dari pemimpin NBA Boston pada Kamis malam.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Patrick Williams, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chicago-bulls-bakal-kehilangan-patrick-williams-setelah-alami-cedera
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini