Chet Holmgren "Hapus Tweet” Bersama Rekan Setim Josh Giddey

Penulis: Hanif Rusli
Minggu 26 Nov 2023, 10:39 WIB
Sama-sama berusia muda, Chet Holmgren (kiri) dan Josh Giddey akrab di dalam maupun di luar lapangan. (Foto: Fox Sports)

Sama-sama berusia muda, Chet Holmgren (kiri) dan Josh Giddey akrab di dalam maupun di luar lapangan. (Foto: Fox Sports)

Ligaolahraga.com -

Chet Holmgren, salah satu rekan setim terdekat Josh Giddey, tampaknya menghapus foto-foto bersama bintang NBA asal Australia itu dari media sosial saat tuduhan hubungan yang tidak pantas terus bergulir.

Di media sosial, puluhan unggahan telah dibagikan yang menunjukkan bahwa rekan setim Giddey, Chet Holmgren, telah menghapus tweet yang menampilkan foto dirinya dan sang bintang Australia.

Satu postingan di X, yang sebelumnya adalah Twitter, dari tanggal 20 Oktober tahun ini tampaknya telah dihapus. Postingan tersebut menampilkan empat foto Giddey dan Holmgren bersama.

"Saya dan kembaran terkunci dalam fasho," Holmgren menulis tentang pasangan ini setelah seorang pengguna membagikan foto-foto tersebut dengan keterangan: "Josh Giddey dan Chet Holmgren pastinya memiliki chemistry terbaik di NBA. Mereka TIDAK PERNAH meninggalkan sisi satu sama lain."

Tidak ada kesan bahwa Chet Holmgren melakukan kesalahan.

Pada hari Sabtu (25/11), ia turun ke lapangan untuk pertandingan kandang melawan Philadelphia 76ers. Di awal kuarter pertama, Giddey dan Holmgren bekerja sama dalam sebuah permainan yang spektakuler.

NBA meluncurkan investigasi atas tuduhan yang muncul di media sosial seputar Giddey, 21 tahun, dan seorang wanita muda.

"Kami sedang menyelidikinya," kata juru bicara NBA Mike Bass dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu.

Tuduhan terhadap Josh Giddey muncul pada hari Kamis (23/11) lalu ketika gambar dan video diposting ke media sosial yang menampilkan bintang Boomers Australia itu dengan seorang wanita muda.

Ada juga video yang menampilkan Giddey yang diduga sedang berbicara dengan saudara laki-laki gadis itu, di mana ia berkata: "Saya di sini dengan adik perempuanmu yang cantik.

"Semoga sukses untuk musim Anda. Saya dengar kamu akan segera pergi ke Sacramento untuk sebuah pertandingan, semoga beruntung. Kami akan datang dan menyaksikan Anda bertanding.

Dalam video lainnya, di mana ia tampak berdiri di latar belakang di luar sebuah klub malam, Giddey berkata: "Apa kabar kawan? Kami berada di depan klub, saya dan pacar saya, akan kembali ke tempat saya."

Josh Giddey ditanyai tentang tuduhan tersebut oleh media pada hari Sabtu, namun ia mengatakan bahwa ia tidak dapat memberikan komentar secara langsung.

"Saya memahami pertanyaan itu dengan jelas, tetapi tidak ada komentar lebih lanjut saat ini," katanya.

Tidak ada dugaan polisi terlibat.

Pelatih Thunder Mark Daigneault menyatakan penyelidikan NBA terhadap perilaku Giddey tidak akan mengakibatkan pemain berusia 21 tahun itu ditinggalkan oleh tim.

"Tersedia untuk bermain, akan bermain, tidak ada perubahan status dari sudut pandang bola basket. Masih belum ada komentar mengenai hal lain," kata Daigneault mengenai status Giddey untuk laga hari Sabtu melawan Philadelphia. “Hanya itu informasi yang kami miliki saat ini."

Artikel Tag: Chet Holmgren, Josh Giddey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chet-holmgren-hapus-tweet-bersama-rekan-setim-josh-giddey
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini